3 Olahraga Unik Buat Dicoba Bareng Gengmu!

Wednesday, 17 May 2017

Kamu ingin hangout sama teman-teman tapi kehabisan ide mau ngapain? Kenapa ngga coba Olahraga bareng aja? Berikut ini ada 3 jenis olahraga yang ngehits dan pastinya seru dan nyehatin buat kamu lakukan bareng geng kamu di weekend ini :

Acrobatic Yoga (Acroyoga)
Acroyoga adalah salah satu aliran yoga yang bisa dibilang lebih menantang! Soalnya di sini kamu harus berani untuk melakukan berbagai pose di udara. Gerakan yoga ini juga nggak dilakukan sendiri. Kamu bisa melakukannya berpasang-pasangan. Bisa dengan salah satu temanmu ataupun dengan trainer kalian. Masih kurang menantang? Kalo kalian udah cukup terampil, coba saja pose-pose rumit untuk dilakukan bertiga! Ingat napas diatur dan jaga konsentrasi ya! Kamu bisa coba di : Powerswing Jakarta

Freeletics
Kalo kalian lagi ngumpul buat ‘nyari keringat’ tapi ternyata bola pada kempes, raket nyelip, bahkan tiba-tiba turun ujan deras, jangan buru-buru patah semangat gaes! Sekarang kamu bisa freeletics bareng geng kamu! Kamu bisa mengikuti gerakannya di Youtube atau mendownload aplikasi panduannya di Appstore maupun GooglePlay! Gerakannya sih emang gampang dan nggak perlu alat bantu olahraga, tapi bikin ngos-ngosan banget lho karena harus dilakukan dalam waktu tertentu bahkan berulangkali dalam beberapa set! Menantang kan? Nggak heran ada banyak komunitas termasuk artis sekelas Andien yang suka banget freeletics rame-rame!
Kamu bisa coba di : Taman Kerinci setiap Sabtu jam 8 pagi bersama Indosweatcamp

Trampolin
Akhir-akhir ini, tempat main trampoline jadi tempat nongkrong yang ngehits nih! Nggak cuma buat lelompatan doang. Di arena trampoline seperti ini kalian bisa melakukan banyak hal yang menguji keberanian. Ada halang rintang, perosotan, tali temali tinggi yang menguji keseimbangan, sampai arena wallclimbing. Walaupun mungkin bikin deg-degan, kamu nggak perlu takut jatuh, karena di bawah ada alas trampoline yang aman dan siap melambungkan badanmu! Jangan lupa saingan keren-kerenan gaya loncat ke dalam foam pit dan upload foto atau story-nya ya! Sambil seru-seruan, kalian juga bisa makin sehat karena main trampoline melatih paru-paru dan jantung.
Kamu bisa coba di : Houbii Urban Adventure Park, JUMP, dan Amped

Gimana guys? Udah jadi makin semangat kan? Jangan lupa segarkan harimu dengan teh berenergi favorit kamu hemaviton Tea Blazt dengan Ekstrak Teh Hijau + Ginseng yang bisa dengan mudah kamu beli di sini!