Tampil Anggun di Kantor dengan 4 Fashion Item Ini

Monday, 12 June 2017

Ingin berpenampilan lebih santun di bulan Ramadhan? Atau malah ingin menjadikan momen ini sebagai awal diri kamu berhijab? Apapun itu, tidak ada salahnya dong tampil anggun dan bergaya saat puasa. Termasuk juga ketika kamu pergi ke kantor. Jika masih bingung pakaian apa yang bisa bikin kamu lebih anggun, coba deh simak Inspirasi Fashion berikut ini.

Long Outer
Walapun hanya menggunakan pakaian yang simple seperti jeans dan kemeja atau kaus lengan panjang, kamu bisa tampil lebih elegan dengan memberikan tambahan long outer. Selain bikin badan terlihat lebih jenjang, long outer berbahan jatuh seperti rayon misalnya, akan membuatmu terlihat lebih feminin. Sementara long outer yang dilengkapi kerah dan berbahan lebih kaku membuatmu terlihat lebih classy.

Celana Plisket
Celana berbahan plisket memang lagi ngetren. Modelnya juga bervariasi, mulai dari lurus seperti pensil, menggembung di paha, model kulot, dan masih banyak lagi. Tekstur garis pada bahan plisket bikin gayamu terlihat lebih manis. Pilih bahan plisket dengan garis-garis kecil jika ingin kesan lebih ramping, dan garis besar jika ingin terkesan lebih berisi.

Blus lengan terompet
Ke kantor pakai blus, pasti sudah biasa dong. Tapi kalau ingin terlihat lebih anggun, pilih blus dengan potongan lengan melebar seperti terompet. Setiap tanganmu bergerak, kibasan dari bagian lengan akan terlihat cantik banget!

Flowery printed scarf
Nggak harus menggunakan hijab kok jika ingin memanfaatkan koleksi kerdung dengan motif print yang cantik. Kamu juga bisa menggunakannya dengan cara disampirkan di pundak atau leher. Meskipun ada banyak motif yang menarik, tetapi scarf motif bunga dengan warna pastel ngga akan pernah gagal mempercantik penampilanmu selama Ramadhan.