Perkuat Daya Tahan untuk Lawan Penyakit yang Berasal dari Virus

Wednesday, 29 November 2017

Pernahkah kamu sakit, dan oleh dokter hanya disarankan untuk beristirahat, minum obat pereda gejala, serta minum vitamin? Bila demikian maka kemungkinan besar sakitmu disebabkan infeksi virus.

Penyakit yang berasal dari infeksi virus tidak mempan dengan obat-obatan yang kita kenal sekarang. Obat antibiotik yang untuk kita sudah keras sekalipun tidak akan bisa mengobati penyakit yang berasal dari infeksi virus. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa sembuh? Yang dibutuhkan untuk melawan virus bukanlah obat, melainkan sistem kekebalan tubuh kita sendiri.

Untuk membantu mempercepat penyembuhan, sistem kekebalan tubuh kita pun perlu diperkuat. Selain dengan banyak beristirahat dan minum multivitamin, kita harus memastikan asupan gizi kita sehat dan seimbang. Ada baiknya juga kamu memperbanyak asupan vitamin C untuk menambah imunitas tubuh. Dapatkan khasiatnya dalam hemaviton C1000 rasa Jeruk atau Lemon yang mengandung vitamin C 1000 miligram. Dilengkapi juga dengan Zinc dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk pertumbuhan dan perbaikan sel, serta Vitamin B3, B6, B12 untuk membantu metabolisme tubuh dan memulihkan rasa kelelahan.