Fashion Terkini untuk Maksimalkan Aksimu di Lapangan

Friday, 17 February 2017

Pekerjaanmu di luar ruangan tak berarti kamu nggak bisa bergaya. Walaupun kamu dituntut mengenakan seragam khusus, kamu tetap bisa tampil fashionable dengan aksesori tambahan. Pekerjaan yang makin menantang pun bukan masalah. Kamu tetap siap action dengan aksesori dan outfit berikut ini!

Parka
Butuh pakaian yang bisa melindungimu dari terpaan angin, sengatan matahari, bahkan gerimis yang mendadak datang tanpa disangka? Pakai saja jaket parka yang terbuat dari bahan nylon, parasut, atau polyester. Selain tahan cuaca, parka dengan bahan ini juga ringan untuk dibawa ke mana-mana. Cara membedakan jaket parka dan jaket biasa sendiri, yaitu pada ukuran parka yang biasanya lebih panjang hingga menutupi paha. Pada umumnya parka juga memiliki penutup kepala yang disebut capuchon. Selain nyaman, parka juga sedang menjadi hot items di awal 2017 untuk mendukung tampilan British style yang berkelas & smart!

Sunglasses
Kacamata hitam bukan saja buat gaya semata. Tapi kacamata ini juga penting untuk melindungi mata kamu dari efek buruk sinar UV. Soalnya jika terus menerus terpapar sinar UV, mata kita jadi rentan terkena katarak, gejala mata terbakar (fotokeratitis), kerusakan pada makula (titik pusat retina) bahkan kanker! Untuk kamu yang sering bekerja di luar ruang, memakai sunglasses wajib dibiasakan dari sekarang. Pilih sunglasses Aviators dengan kaca yang memantul (mirrored) atau berwarna (tinted) yang lagi kekinian!

Smartwatch
Siapa bilang smartwatch cuma berguna memantau detak jantung dan langkah kaki saat olahraga saja? Smartwatch sangat membantu lho untuk meningkatkan mobilitas kamu. Bayangkan saat menyetir mobil ternyata kamu harus menerima telepon atau membaca pesan penting. Dengan satu tombol smartwatch kamu bisa mengangkat telepon dan berbicara dengan leluasa. Selain itu smartwatch juga bisa menjadi alat pengendali perangkat elektronik yang terhubung dalam sistem Smart Home kamu.

Jas hujan unik
Untuk para pria dengan aktivitas tinggi, bisa memilih jas hujan yang multifungsi seperti jaket katun yang bisa dibalik menjadi jas hujan. Untuk yang perempuan, pilihan jas hujan ada banyak dan unik-unik mengikuti tren terbaru. Jangan lupa untuk selalu menyimpannya di tas ya untuk melindungimu sewaktu-waktu turun hujan!