Kapan Waktu Terbaik untuk Minum hemaviton Stamina Plus?

Thursday, 27 April 2023

Pada orang dewasa, mengonsumsi suplemen tambahan seperti hemaviton Stamina Plus untuk membantu menjaga stamina tubuh merupakan hal yang diperbolehkan. Apalagi jika mereka memiliki aktivitas yang cukup padat dan berat setiap harinya. Melalui suplemen tambahan ini, mereka juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh yang tidak bisa didapatkan hanya dari makanan saja. Lantas, berapa kali sebaiknya kita minum hemaviton Stamina Plus agar dapat merasakan manfaatnya secara optimal? Simak penjelasannya berikut ini.

 

Waktu terbaik untuk minum hemaviton Stamina Plus 

Untuk dapat merasakan manfaat hemaviton Stamina Plus pada tubuh secara optimal, disarankan untuk mengonsumsinya sebanyak dua kali sehari. Kamu bisa mengonsumsinya setelah sarapan atau sebelum mulai beraktivitas di pagi hari dan juga di sore atau malam harinya. Bukan tanpa alasan, hemaviton Stamina Plus memiliki beberapa kandungan yang dapat membantu menjaga stamina agar tetap fit sepanjang hari, seperti:

 

  • Buffered Vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. Kandungan Buffered Vitamin C yang terdapat dalam hemaviton Stamina Plus bersifat lebih tidak asam, sehingga lebih nyaman di lambung.
  • Kandungan Ginseng Extract, L-Glutamic Acid serta Folic Acid untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat serta menjaga stamina dan kesegaran tubuh serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.
  • Dilengkapi juga dengan Vitamin A, Vitamin E dan Zinc yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari efek radikal bebas yang bisa menimbulkan beragam penyakit.

 

Well, tak cukup hanya dengan minum suplemen saja, pastikan juga untuk mengimbangi gaya hidup kamu dengan melakukan beberapa hal berikut ini agar stamina tubuh tetap terjaga dengan baik setiap harinya.

 

1. Recharge stamina dengan istirahat cukup

Melakukan rutinitas harian tentu sangat menguras tenaga. Oleh karena itu, sesampainya di rumah sebaiknya manfaatkan waktu dengan baik untuk istirahat. Hindari begadang agar keesokan harinya bisa bangun lebih segar dan bersemangat.

 

2. Mengatur pola makan

Padatnya jadwal dan pekerjaan terkadang membuat kita seringkali lupa untuk memerhatikan asupan makan dengan baik dan berujung mengonsumsi apapun asalkan perut kenyang. Padahal, apa yang kita makan belum tentu mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh. Bahkan tak jarang justru makanan inilah yang dapat memberikan efek kurang baik bagi kesehatan.

 

Oleh karena itu, usahakan sebisa mungkin untuk rutin mengonsumsi sayur, sumber protein baik hewani maupun nabati, buah-buahan, dan membatasi konsumsi makanan atau minuman manis. Bila perlu, bawalah bekal dari rumah agar gizi dan higienitasnya terjamin.

 

3. Meluangkan waktu untuk berolahraga

Manfaatkan waktu luang sebelum atau setelah bangun tidur selama 30 menit untuk melakukan gerakan olahraga seperti push up, sit up, dan squat untuk melatih kekuatan otot tubuh. Ini akan bantu kamu untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, dan lebih bersemangat menjalani aktivitas sepanjang hari.

 

Artikel Lainnya: Doyan Makan Daging? Khasiat hemaviton Cardio ini Wajib Kamu Simak!