Bolehkah Minum hemaviton C1000 Total Care Sebelum Makan?

Thursday, 15 June 2023

Mengonsumsi suplemen memang sangat pentimg untuk mendukung daya tahan tubuh sehari-hari. Salah satu suplemen yang dapat Anda andalkan adalah hemaviton C1000 TOTAL CARE. Suplemen satu ini sangat direkomendasikan untuk membantu jaga daya tahan tubuhmu karena memiliki Formula TOTAL CARE yang terdiri dari Buffered Vitamin C sebanyak 1000 mg, vitamin D3, dan Zinc. Semua kandungan tersebut bekerja sama untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda di berbagai lapisan pertahanan, mulai dari perlindungan terluar hingga tingkat seluler (lapisan terakhir).

 

Namun salah satu yang sering menjadi pertanyaan sebelum mengonsumsinya, bolehkah minum hemaviton C1000 TOTAL CARE sebelum makan? Berikut ini jawabannya!

 

Pentingnya mengisi Perut Sebelum Mengonsumsi Hemaviton C1000 Total Care

Meskipun Hemaviton C 1000 TOTAL CARE memiliki Buffered Vitamin C yang lebih ramah bagi lambung, sebaiknya Anda mengonsumsinya setelah mengisi perut. Tidak perlu makan berat, namun setidaknya makanan ringan yang mengenyangkan seperti roti, oatmeal, telur rebus, atau buah pisang. Setelahnya Anda boleh mengonsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE. Pada dasarnya, suplemen ini dapat diminum kapan saja, namun ada rekomendasi waktu yang tepat untuk mengonsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE berikut ini:

 

  1. Setelah sarapan
  2. Sebelum atau setelah berolahraga
  3. Pada siang hari

 

Keunggulan lainnya dari hemaviton C1000 TOTAL CARE adalah tersedia dalam beberapa pilihan rasa yang lezat dan menyegarkan seperti jeruk dan lemon, serta dilengkapi varian less sugar untuk kamu yang sedang membatasi konsumsi gula. Untuk kamu yang punya GERD tidak perlu ragu lagi memilih hemaviton C1000 TOTAL CARE ya karena sekarang lebih tidak asam. Cukup konsumsi satu kali setiap hari setelah makan untuk tingkatkan daya tahan tubuhmu secara optimal!

 

Artikel Lainnya: Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi: Batasi Konsumsi Beberapa Jenis Daging Berikut Ini!