Yuk Kreatif Tambah Penghasilan Saat Musim Hujan Datang!

Wednesday, 25 October 2017

Banyak orang merasa terganggu aktivitasnya dengan datangnya musim hujan. Tidak heran sih, jika turun di jam –jam yang sibuk hujan memang bisa sangat menyebalkan. Tapi jangan hanya diambil negatifnya saja. Bagaimanapun, hujan membawa banyak manfaat untuk kelangsungan hidup manusia. Bahkan jika pintar mencari peluang, kamu juga bisa lho memperoleh penghasilan tambahan di musim hujan. Caranya adalah dengan menjual barang-barang yang dibutuhkan orang di musim hujan. Target pasarnya juga gak perlu jauh-jauh, cukup orang-orang di lingkungan kantor atau rumah. Nggak percaya? Ini dia 4 barang yang bisa kamu jual di musim hujan...

Jas Hujan Motor

Saat ini berkendara dengan ojek online sepertinya sudah jadi pilihan transportasi favorit untuk banyak orang, khususnya mereka yang tinggal atau bekerja di kota besar. Sayangnya, saat musim hujan mobilitas dengan menggunakan ojek seringkali terganggu. Sebab, tidak semua tukang ojek berinisiatif menyediakan jas hujan untuk penumpang. Nah di sini kamu bisa memperoleh rezeki. Kenapa nggak jualan jas hujan ke teman-teman kamu? Selain sudah pasti banyak yang perlu, modalnya juga tidak terlalu besar. Umumnya 1 jas hujan model ponco dijual dengan harga Rp 10.000, sedangkan model celana dan jaket dijual seharga Rp 20.000. Selain menyasar pelanggan  ojek online, kamu juga bisa menargetkan teman-teman yang membawa motor pribadi dan juga transportasi umum lainnya. Lumayan banget kan?

Sandal Jepit

Pasti banyak deh orang mencari sandal jepit di musim hujan, khususnya menjelang jam pulang kantor. Habis sayang kan kalau sepatu kerja yang mahal malah terkena becekan akibat hujan. Jadi, kenapa tidak menjual sandal jepit di musim hujan ini? Nggak perlu mahal atau bermodel aneh, pastikan saja sandal jepit daganganmu tidak licin saat digunakan. Saat mendesak seperti ini, pasti daganganmu laris manis!

Pelindung tas dan gadget

Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh para komuter adalah tas dan gadget yang basah saat di perjalanan. Kamu bisa memanfaatkan masalah ini dengan berjualan cover tas atau gadget dari bahan plastik. Pasti banyak yang merasa terbantu deh.

Camilan hangat

Nah, satu lagi masalah yang sering datang di musim hujan adalah rasa lapar. Cuca yang dingin bikin perut gampang keroncongan, tapi di saat yang sama banyak orang yang mager untuk mencari jajanan karena cuaca hujan di luar sana. Lebih baik kamu sediakan stok camilan hangat seperti mie instan kemasan gelas, sereal seduh, atau bahkan gorengan. Jangan kaget kalau nantinya banyak yang mencari daganganmu ini.

Gimana, tertarik mencoba peluang di atas? Nah, biar jualannya makin ngejreng dan nggak gampang lesu meskipun di musim hujan, coba deh minum hemaviton Jreng. Selain kandungan multivitamin, ginseng extraxt, dan taurine, kini juga dilengkapi dengan madu yang bisa menambah stamina, lho!