Rahasia Tetap Produktif Saat Kerja Double Shift

Wednesday, 07 January 2015

Hidup memang perlu tantangan untuk dapat dinikmati setiap detiknya. Saat ada kesempatan besar yang menanti di ujung jalan, terkadang kita tidak segan untuk ambil kerja double shift demi memenuhi target dan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Sayangnya, kerja double shift bisa sangat menguras tenaga, apalagi pada tantangan kantuk  yang luar biasa. Bisa jadi konsentrasi kerja terganggu deh.

Agar tetap produktif walaupun double shift, yuk simak rahasianya berikut ini.

Streching
Usahakan untuk melakukan peregangan selama 10-15 menit setiap dua jam, seperti melemaskan otot kaki, menggerakkan leher atau jalan-jalan. Disiplinkan dirimu karena dengan melakukan streching, tubuh akan terjaga dan terasa fresh.

Bawa camilan
Bawalah camilan yang kaya akan protein dan serat untuk menemani bekerja,  seperti, salad, potongan buah, yogurt, dan sandwich. Hindari makan makanan yang tinggi karbohidrat karena akan menimbulkan kantuk.

Lingkungan kerja yang produktif
Lingkungan kerja sangat memberikan pengaruh terhadap mood kerja kamu lho. Cobalah untuk memberikan ornamen dinding, atau foto keluarga di dalam dompet untuk memberi semangat lebih dalam bekerja.

Gunakan cahaya terang
Lampu ruangan yang terang dapat membuat kamu terus berenergi dan semangat. Selain itu, ruangan yang terang tidak akan membuat kamu mengantuk. Kerja jadi lebih produktif kan?

Satu lagi yang penting disiapkan saat kerja double shift adalah minum hemaviton Jreng biar semangat kamu nggak ada habisnya . hemaviton Jreng adalah minuman suplemen bervitamin dalam bentuk serbuk, dengan rasa yang segar dan nikmat untuk menjaga stamina pada saat bekerja keras. hemaviton Jreng tersedia dalam rasa anggur, anggur pasak bumi,  mangga, lemon dan original. See, minuman ini cocok banget kan buat kamu yang butuh stamina lebih.
 
Good luck ya kerja double shift-nya? (sm/ay)

Sumber:
http://scrubsmag.com/how-to-survive-working-a-double-shift/ diakses pada 12 November 2014

Related Article

WORKLIFE

Cara Menjaga Stamina Agar Tetap Sehat dan Produktif di Lingkungan Kerja yang Sibuk

Kehidupan lingkungan kerja yang sibuk merupakan tantangan besar yang harus dihadapi oleh pekerja kantoran....

SELENGKAPNYA
ACTIVE

Ini Dia 5 Tips Agar Kamu Bisa Jadi Pegawai Produktif di Kantor

Menghabiskan banyak waktu di tempat kerja tentunya tak akan terasa membosankan jika seseorang mampu beradaptasi...

SELENGKAPNYA