Persiapkan Ini Sebelum Training kantor

Monday, 14 August 2017

Banyak perusahaan kerap mengadakan pelatihan untuk para karyawannya. Ada yang sifatnya massal, ada pula yang eksklusif. Biasanya karyawan yang terpilih untuk mengikuti training khusus adalah mereka yang dianggap punya kemampuan lebih dan berpotensi untuk dipromosikan. Jika kamu termasuk orang yang terpilih untuk mengikuti training, bisa jadi atasanmu ingin kamu meningkatkan kemampuan sebelum memberi kepercayaan lebih. Selain itu orang-orang yang baru menempati jabatan baru di perusahaan juga tak luput dari kegiatan training. Kebayang dong pentingnya mengikuti training kantor?

Kegiatan training bisa dilakukan selama seharian atau bahkan beberapa hari. Jika perusahaan tempatmu bekerja termasuk perusahaan multinasional, bukan tak mungkin kamu juga akan dikirim mengikuti training hingga ke luar negeri. Oleh karena itu ada baiknya kamu mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti training kantor.

Jangan sampai saltum

Jika training kantor menghabiskan waktu beberapa hari, persiapkan betul pakaian yang akan kamu gunakan selama acara. Baju kerja rapi dan formal pasti wajib ada di kopermu, namun cek lagi agenda acara. Beberapa training terkadang memasukan kegiatan tim building lewat games yang menuntut kamu untuk banyak bergerak. Jadi siapkan juga pakaian kasual yang nyaman. Pokoknya, sesuaikan dengan jadwal kegiatanmu ya.

Obat-obatan pribadi

Punya penyakit yang sering kambuh atau alergi obat tertentu? Agar lebih aman, bawa selalu obat-obatan pribadi kamu misalnya obat asma, sakit kepala, dan lainnya. Memang sih tidak ada yang mau sakit saat training kantor, tetapi tak ada salahnya kan berjaga-jaga agar tidak bikin repot diri sendiri dan orang lain?

Gadget lengkap

Smartphone, laptop, charger, dan juga power bank, jadi sederet barang wajib yang tak boleh tertinggal. Meskipun panitia training mungkin sudah menyiapkan laptop atau alat tulis, namun percayalah kamu bisa bekerja lebih optimal dengan gadget andalan milikmu sendiri.

Vitamin andalan

Training seharian dengan jeda istirahat yang singkat seringkali bikin tubuh dan otak lelah. Akibatnya konsentrasi pun menurun. Padahal kamu harus tetap segar lho supaya bisa menyerap materi dan mengikuti kegiatan dengan baik. Nah, biar kamu punya Stamina yang baik untuk mengikuti aktivitas training yang padat, konsumsi hemaviton Stamina Plus yang mengandung ginseng Extract, Guaranine, vitamin dan mineral esensial agar stamina terjaga dan kesegaran tubuh terpelihara.  Sementara L – Glutamic Acid-nya meningkatkan kosentrasi dan daya ingat. Yuk, semangat ikutan training kantor!