Ini Dia 5 Tempat Nobar Seru Pertandingan Asian Games 2018

Thursday, 23 August 2018

Meski sebagian orang akan lebih memilih untuk langsung pulang ke rumah dan istirahat setelah melakukan aktivitas di kantor, namun masih ada juga lho yang mau menghabiskan waktunya sepulang kerja atau di akhir pekan dengan melakukan beberapa aktivitas seru bersama teman, seperti nobar misalnya. Apalagi mengingat kalau sebentar lagi Asian Games 2018 akan dimulai. Nah, buat kamu yang suka olahraga dan tertarik untuk menyaksikannya, yuk simak beberapa ide tempat nobar seru pertandingan Asian Games 2018 berikut ini.

Nobar di rumah? Why not?

Kamu bisa juga ajak beberapa teman atau minimal anggota keluarga untuk ikutan nobar pertandingan Asian Games 2018 di rumah. Cukup nyalakan televisi dan siapkan camilan yang cukup biar suasana makin seru. Selain bisa lebih santai menikmati pertandingannya, kamu juga nggak perlu mengeluarkan biaya lebih, kan?

Nobar di kost

Nah, buat anak kost juga nggak perlu bingung. Coba ajak beberapa teman kantor untuk datang, siapkan camilan, dan pastikan kalau tv kamu berfungsi sempurna. Nggak punya tv? Tenang, kamu tetap bisa menikmati pertandingan dengan cara online streaming. Pastikan kalau koneksi internet di kost kamu lancar, ya!

Nongkrong sambil nobar di kafe

Ingin nobar dengan suasana yang berbeda? Tenang, karena biasanya menjelang penyelenggaraan acara olahraga besar seperti ini akan ada banyak kafe yang menawarkan program nobar yang bisa dinikmati pengunjungnya melalui media sosial. Makanya, rajin-rajinlah untuk cek media sosialmu, ya!

Nobar di kantor

Kalau kantor kamu dilengkapi fasilitas hiburan yang cukup lengkap, coba deh ajak teman sekantor untuk membuat jadwal nobar Asian Games 2018. Semakin banyak orangnya, nobar bisa makin seru, lho! Lumayan kan, otak kamu bisa kembali segar setelah kerja seharian.

Langsung datang ke venue Asian Games 2018

Punya budget lebih? Ada baiknya untuk pesan tiket nonton pertandingan Asian Games 2018 mulai sekarang sebelum kehabisan. Pilih pertandingan cabang olahraga yang paling pingin kamu tonton. Jangan lupa juga untuk ajak teman atau anggota keluarga yang juga tertarik untuk nonton langsung. Pasti seru banget, karena kamu bisa merasakan euforia Asian Games 2018 secara langsung!

Well, yang namanya nobar pasti butuh energi yang cukup besar, karena kamu bakal teriak dan joget saat jagoan menang. Belum lagi saat tenagamu sudah banyak terbuang di kantor. Maka dari itu, nggak ada salahnya untuk minum hemaviton Energy sebelum nobar. Kandungan Vitamin B yang ada di dalamnya sangat penting dalam metabolisme energi, ditambah gula alaminya bisa berfungsi sebagai sumber tenaga untuk mendukung setiap aktivitas yang kita lakukan.

Anyway, cabang olahraga apa nih yang paling kamu tunggu?