Gila Bola? 5 Aplikasi Ini Pas Buat Kamu!

Wednesday, 22 July 2015

Sebagai penggemar sepakbola, informasi terbaru sekitar olahraga kesukaanmu ini tidak boleh ketinggalan dong. Dari skor bola, ulasan pertandingan, sampai aktivitas klub favorit. Ada beberapa aplikasi nih yang bisa membantu kamu tetap up-to-date.

Sky Sports Live Football Score Centre
Aplikasi yang satu ini memberikan jadwal pertandingan, komentator live, dan juga update skor pertandingan dari seluruh liga Inggris dan Eropa secara live. Detail pertandingan seperti pembaruan klasemen, statistic pertandingan, table liga, disediakan lengkap oleh Sky Sports Live Football Score Centre. Ditambah lagi, jika kamu tidak bisa ngetem di depan TV pada saat pertandingan, Sky Sports juga menyediakan fitur radio yang siap menemani kamu.

Fanatix
Untuk kamu-kamu yang selalu penasaran tentang perkembangan tim atau pemain favorit, inilah aplikasi untuk kamu. Kamu bisa puas kepoin mereka, baik sesi latihan mereka maupun jejaring social mereka, dengan aplikasi satu ini. Jika kamu tidak sempat nonton pertandingan mereka di TV, Fanatix juga menyediakan video highlight pertandingan.

FourFourTwo Stats Zone
Jika kamu menginginkan analisis lengkap tentang pertandingan klub favoritmu, aplikasi yang satu ini mungkin cocok. Four FourTwo Stats Zone memberikan data, statistik, dan analisis pertandingan dari berbagai angle supaya kamu bisa mendapatkan gambaran bagaimana setiap pemain mempengaruhi pertandingan. Aplikasi ini meliputi Liga Primer Inggris, La Liga, Serie A, Bundesliga, Ligue 1, dan Liga Champions.

Goal.com
Dengan lebih dari 530 reporter di berbagai pelosok dunia, Goal.com mendatangkan berita sepak bola terbaru dan paling komprehensif ke tangan kamu. Konten aplikasi ini berkisar seputar live score, profil pemain, video pertandingan, live reports, dan juga fitu-fitur lainnya. Oh ya, untuk kamu yang sering kelupaan jadwal pertandingan, aplikasi ini juga menyediakan reminder untuk pertandingan yang akan datang.

Saat sibuk-sibuk begadang mantengin TV buat pertandingan tim kesayangan, stamina dan konsentrasi yang tinggi sangat dibutuhkan. Kamu pasti tidak mau dong kelewatan momen-momen penting karena kurang konsentrasi? Minum hemaviton Performance untuk menemani aktivitasmu menonton bola hingga larut malam. Kandungan ekstrak Ginseng dan L-Glutamic Acid pada hemaviton Performance membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi hanya dalam satu kali teguk. Cocok banget untuk kamu-kamu yang harus siaga di TV mantengin pertandingan.