5 Tips Tetap Sehat dan Bersemangat Saat Traveling dengan hemaviton Action

Wednesday, 20 February 2019

Punya segudang rencana untuk liburan? Boleh-boleh saja. Namun yang perlu kamu persiapkan bukan hanya rencana yang matang, tetapi juga fisik yang sehat dan bisa menunjang aktivitas kamu selama liburan. Sebab tanpa kondisi fisik yang prima, rencana serapi apapun bisa berantakan. Kamu juga tidak akan bisa menikmati liburan dengan maksimal. Coba ikuti 5 tips di bawah ini agar tetap sehat selama liburan, tentunya dengan ditemani hemaviton Action!

Bawa barang seperlunya

Terkadang, pemikiran seperti “Ah, siapa tahu nanti butuh ini di sana…” atau “kayaknya perlu bawa ini dan itu, deh..” saat packing barang bawaan membuat stamina cepat menurun saat traveling atau berkegiatan di luar., karena terlalu banyak membawa barang yang tidak penting dan akhirnya tak terpakai. Siasati dengan membawa kebutuhan seperlunya. Dengan begini, Kamu tidak akan membawa barang berlebihan.

Bawa makanan kesukaan

Saat bepergian, tidak mudah menemukan makanan atau snack kesukaan, atau jikapun ada, harganya mungkin akan jauh lebih mahal atau belum tentu aman dikonsumsi. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk membawa perbekalan makanan ringan atau makanan instan yang Kamu sukai. Namun tetap dalam jumlah yang wajar, jangan sampai malah memakan banyak tempat di tas atau koper. Lumayan, hal ini bisa menjadi ajang pengiritan selama bepergian, bukan?

Pastikan akses internet memadai

Bisa dibilang, saat ini kita tak bisa hidup tanpa gadget dan membutuhkan dukungan akses internet yang memadai. Pada saat bepergian, baik di dalam maupun luar negeri, pastikan bahwa Kamu sudah memillih provider internet yang tepat dan bisa dioperasikan dengan baik di tempat yang Kamu tuju. Jangan sampai hanya karena akses internet yang buruk menghancurkan rencana Kamu selama bepergian, ya. Akses internet yang memadai bukan hanya penting untuk mengupload konten media sosial Kamu selama berlibur, tetapi juga digunakan sebagai translator, peta, serta mencari berbagai informasi penting seputar tempat yang akan dikunjungi.

Siap sedia obat-obatan pribadi

Apapun kegiatannya, pada akhirnya hanya Kamu sendirilah yang mengetahui bagaimana kondisi tubuh setiap harinya, apalagi saat bepergian jauh. Pastikan bahwa Kamu telah membekali perjalanan dengan obat-obatan pribadi, ya.

Asupan suplemen tambahan

Untuk bikin perjalanan kamu lebih maksimal, konsumsi  suplemen tambahan seperti hemaviton Action 1 kapsul setiap harinya. Kandungan Ginseng Extract, Creatine, Multivitamin dan Mineral di dalamnya mampu membantu menjaga stamina dan kesegaran, sehingga Kamu bisa tetap fit sepanjang hari. Tak hanya praktis, hemaviton Action juga halal dan cocok untuk dikonsumsi oleh Kamu yang aktif berkegiatan.