Local Brand Fashion Online ini Lagi Banyak Diburu Orang Senin, 30 Oktober 2017

Local Brand Fashion Online ini Lagi Banyak Diburu Orang

Siapa bilang belanja harus datang langsung ke mall atau toko? Sekarang bisa dibilang masa-masa emasnya shopping lewat gadget sendiri dan tinggal nunggu barangnya dikirim ke alamat kamu. Beli hemaviton C1000 aja juga bisa online lewat Tempo Store! Nah kalau lagi mau makeover isi lemarimu, yuk intip local brand yang laris manis diburu berikut ini yuk, siapa tahu terinspirasi :

Massicot
Gemar mengoleksi perhiasan berdesain unik? Brand perhiasan Massicot bisa jadi salah satu favoritmu! Massicot merupakan brand lokal besutan Amanda Mitsuri. Lulusan Desain Produk ITB ini sukses merintis Massicot dan mencuri perhatian pangsa menengah ke atas dengan desain statement earrings serta statement necklace yang berkualitas tinggi. Detail rapi, desain sophisticated, serta variasi koleksi yang kaya kreativitas menjadi daya saing utamanya. Tak heran bila selebriti sekelas Andien dan Raisa pun sering tampil dengan perhiasan dari Massicot. Koleksinya bisa kamu ikuti di Instagram @massicot_ dan jikalau tertarik, cek aja pricelist-nya di @massicot.archives.

Niion
Pecinta gaya simpel dan fun kudu tahu brand tas lokal Niion. Sesuai rima namanya, Niion memiliki produk utama berupa tas berbahan dasar nylon. Desain tasnya sendiri minimalis namun tetap fungsional, jadi versatile banget untuk dipakai sehari-hari. Baru memiliki satu toko offline di Jalan Galunggung, Bandung selain online order di Instagram @niion_id dan situs niion.co, nggak bikin Niion patut dianggap sebelah mata, karena Niion sukses menjadi finalis penghargaan bergengsi yang diadakan oleh sebuah majalah fashion dalam negeri. Sebuah pencapaian yang yang luar biasa bagi sebuah brand pendatang baru!

Adorable Projects
Adorable Projects bisa dibilang merupakan salah satu brand lokal yang cepat meroket. Sejak tadinya dikenal dengan sepatu handmade yang stylish tetapi harganya terjangkau, kini Adorable Projects sudah melengkapi koleksinya dengan fashion items lain seperti jaket, baju, dan tas yang nggak kalah keren. Penasaran? Cek aja toko daringnya di adorableproject.com.

Kamengski
Kamu yang suka popular culture pasti ngakak (minimal senyum-senyum sendiri) ngeliat katalog Kamengski di Instagram @kamengski_stuff. Di sini kamu bisa beli fashion item kekinian seperti jaket bomber, topi snapback, buckethat, sampai jam tangan dari kayu sonokeling. Nah yang bikin kocak, Kamengski itu identik dengan desain yang ngangkat pop culture, entah itu kultur lokal maupun trend luar negeri. Desainnya seolah pengen menipu mata kita yang udah terbiasa sama popular culture, contoh ada topi yang merknya sekilas mirip brand Supreme, tapi ternyata di-twist menjadi Supermie.

Scaia.co
Silk scarf belakangan ini menjadi hot items apalagi di kalangan hijabers. Salah satu brand lokal yang sudah terkenal dengan desain dan kualitas scarfnya yang dijual dengan harga bersaing adalah Scaia. Scaia memiliki banyak variasi desain yang kekinian yang bisa bikin kamu ngerasa langsung pengen ngoleksi. Cek aja Instagramnya di @scaia.co yang menampilkan katalog scarf yang lucu-lucu!

Related Story

Other Article