Tips Jaga Kesehatan dan Stay Fit Seharian

Thursday, 20 November 2014

Memiliki kesehatan yang prima tidak selalu mudah dicapai, apalagi kalau kamu tipe orang yang selalu senang dikelilingi kesibukan. Sebenarnya menjaga kesehatan tidak rumit dan juga tidak sulit, asal kamu melakukan gaya hidup sehat setiap hari secara teratur. Tetapi kalau sibuk seharian, bagaimana ya biar badan tetap fit seharian?

Mulailah kembali mengintip kebiasaan sehat berikut ya:

Cukupi waktu tidur
Tubuh memerlukan istirahat untuk menyembuhkan diri dari kelelahan atau calon-calon bibit penyakit yang datang. Kurangnya memenuhi jam tidur minimal yang diperlukan tubuh, akan mengganggu kekebalan tubuh, kinerja otak, dan kestabilan emosimu. Cukupi minimal 6 sampai 8 jam tidur untuk mendapatkan kembali tubuh yang segar dan siap bekerja seharian.

Olahraga di rumah
Kalau olahraga di gym cukup menyita waktu, ada banyak cara kok untuk bisa olahraga di rumah. Misalnya naik turun tangga, atau jogging keliling komplek di pagi hari sambil menghirup udara segar. Murah dan mudah untuk dilakukan nih!

Makan sehat
Sediakan selalu buah dan sayuran di lemari pendingin untuk mendukung pola makan sehat demi tubuh yang fit seharian. Buah-buahan mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan tubuhmu. Bawa bekal sendiri dengan banyak sayur dan buah untuk dimakan di kantor bisa menjadi salah satu cara dalam menjaga kesehatan sebelum makan siang datang.

Minum cukup air
Pola makan dan olahraga sudah, jangan lupa cukupi cairan tubuh dengan minum cukup air. Air tidak hanya membantu tubuh terasa segar, tetapi juga membantu staminamu terjaga untuk melakukan aktivitas seharian dengan maksimal. Saat membutuhkan stamina yang lebih prima, tambahkan hemaviton Jreng untuk menjaga stamina dan menyegarkan tubuh dengan rasanya yang segar dan nikmat.

Minuman dalam bentuk serbuk hemaviton Jreng ini sangat praktis dan dapat diminum kapan saja saat kamu sedang bekerja keras. Varian rasa buah yang enak seperti anggur, mangga, lemon, jambu, dan jeruk juga dilengkapi kandungan ginseng untuk menjaga stamina, sementara taurinnya membuatmu segar dan terjaga sepanjang bekerja seharian.

Beberapa langkah mudah tersebut bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dan membuatmu fit seharian. Lakukan setiap hari dan stay fit all day long!

Source:
http://www.everydayhealth.com/fitness-pictures/ways-to-stay-active-all-day.aspx