Kreasi hemaviton C1000 untuk Menemani Buka Puasa

Wednesday, 31 May 2017

Kamu buka puasa dengan apa hari ini? Selain dengan beragam pilihan takjil, jangan lupa makan malam dengan makanan kesukaanmu ya. Jangan lupa lengkapi keriaan suasana berbuka dengan kesegaran jeruk ala hemaviton C1000 yang bisa kamu kreasikan dengan resep-resep ini. Berbuka puasa makin asik dan kebutuhan vitamin C juga tetap tercukupi!
 

Puding Vanila Saus Jeruk (20 potong)
Cara masak Puding Vanila
: Campur dan rebus 1 bungkus bubuk agar-agar plain, 800 mL susu cair, 125 g gula pasir sampai mendidih lalu matikan api. Ambil sedikit rebusan susu ini dan tuangkan ke 2 kuning telur di tempat terpisah, aduk rata lalu campurkan kembali ke dalam panci. Di panci besar bubuhkan ¼ sdt garam dan ¼ sdt pasta vanilla. Pastikan campuran merata dan tuang campuran ini ke cetakan kesukaanmu. Dinginkan di kulkas sampai puding mengeras.

Jeruk : Campurkan 500 ml hemaviton C1000 Orange dan 4 sdt tepung maizena di atas panci lalu didihkan hingga kental (sekitar 15 menit). Tunggu hingga mendingin dan siram ke atas puding.

Puding ini pas banget untuk kamu yang mau buka puasa rame-rame bareng teman dekat atau keluarga.
 

Orange Mocktail (2 gelas)
Cara membuat :
Hancurkan es batu secukupnya hingga sehalus mungkin dengan mixer. Campurkan 2 kaleng hemaviton C1000 Orange, 4 Sdm perasan lemon, dan 2 Sdm es krim vanilla dan aduk di mixer dengan cepat (maksimal selama 1 menit). Tuangkan ke gelas kaca cantik dan tambahkan es yang sudah dihaluskan di atasnya.

Segar Banget nih untuk diminum bareng sahabat!
 

Ice Cubes C1000
Cara membuat :

Isi tiap cetakan es batu dengan daun mint yang sudah dicacah dan ¼ sdt perasan lemon, lalu penuhi dengan cairan hemaviton C1000 Lemon. Bekukan selama minimal 1 malam.

Bikin ice cubes ini sewaktu sahur agar bisa beku saat kamu berbuka esok harinya. Untuk kamu yang malas masak tapi tetep ingin yang segar-segar, boleh nih coba masukkan ice cubes ini ke sirup favorit kamu untuk berbuka.

Fruity Lemonade
Cara membuat :

Larutkan 1 kaleng hemaviton C1000 Lemon dingin dengan 1 gelas air es. Lalu tambahkan daun mint, irisan lemon, perasan lemon sesuai selera dan potongan buah favoritmu.

Resep ini mudah banget bukan? Yuk langsung dicoba aja. Momen berbuka ceria, Daya tahan tubuh dan stamina pun terjaga!