Ini Pertanda Kamu Butuh Minuman Berenergi

Monday, 10 October 2016

Pernah tidak, kamu bermimpi punya kekuatan super untuk menyelesaikan segala aktivitasmu? Saat tuntutan kegiatan sedang berat-beratnya, seringkali kita harus menahan kantuk dan berharap-harap agar badan tidak cepat kehabisan tenaga. Sayangnya yang sering terjadi malah sebaliknya. Bukan tubuh saja yang jadi lesu, bahkan pikiran juga sulit fokus. Urusan bergaul bareng sahabat, pasti bubar deh. Lagi-lagi tawaran bertemu harus ditolak karena sudah terlanjur kelelahan.

Tahukah kamu, bahwa di saat seperti ini, ada solusi mudah dan praktis yang bisa jadi andalanmu menambah tenaga ekstra. Apa lagi, kalau bukan hemaviton Energy Drink, minuman berenergi yang ampuh menyegarkan tubuh. Selain cerita di atas, ini dia situasi lain yang bisa diatasi dengan hemaviton Energy Drink :

Diajak pacar nonton bareng, tapi ketiduran karena kecapean
Sudah mahal-mahal beli tiket bioskop, eh malah nggak kuat menahan kantuk di tengah film. Pacarmu juga jadi bete karena acara kencan jadi nggak asyik. Pulangnya buru-buru pulang rumah, karena “malas gerak”. Tanpa sadar kamu jadi melewatkan segala keseruan yang ada di sekitarmu! Rugi banget kan, guys? Masa kamu ngaku sayang sama pacar, tapi kalau bertemu malah lesu, sih?

Harus lembur, tapi stamina menurun di penghujung hari
Stamina memang bisa naik turun sepanjang hari. Tapi kalau aktivitas sedang menumpuk, tak peduli seperti apa keadaan tubuhmu, kamu harus menyelesaikan pekerjaanmu dengan disiplin. Butuh tenaga ekstra buat lembur? Saatnya kamu meminum energy drink.

Ingin melakoni hobi tapi tenaga habis setelah beraktivitas seharian
Ingin melakukan hobi tetapi hanya punya waktu setelah jam pulang kerja. Padahal saat itu tubuhmu sudah capek karena aktivitas seharian, akkhirnya kamu urung melakukan hobi. Wah sayang banget. Dengan energy drink, kamu punya stamina ekstra meskipun sudah beraktivitas seharian.

Harus mengemudi di tengah berbagai kendala
Yang namanya mengemudi, mau untuk jarak jauh ke luar kota maupun sekadar pulang ke rumah, semua butuh stamina dan konsentrasi. Pastinya kita juga nggak boleh mengantuk sama sekali saat berkendara, apalagi jika kamu harus menyetir untuk rute yang panjang seperti mudik keluar kota. Wah, harus siap sedia energy drink ya.

So, jangan lupa guys, kamu bisa menjaga situasi seperti ini tetap terkendali dengan hemaviton Energy Drink. hemaviton Energy Drink mengandung ekstrak ginseng, Taurine dan Vitamin B, yang dapat memberikan kamu asupan energi dengan cepat, kapan saja kamu sedang memerlukannya!