Aktivitas Seru Untuk Usir Stres Sepulang Kerja

Friday, 29 September 2017

Puas banget deh rasanya kalau bisa menutup hari yang produktif dengan melakukan aktivitas seru favorit kita. Semua rasa penat dan stres pasti hilang! Makanya, yuk ah langsung aja jadwalin untuk sepulang kerja nanti :

Karaoke
Kerjaan menumpuk? Atasan bertindak menyebalkan? Buang segala beban itu dari pikiranmu dengan karaokean sepulang kerja. Terkadang memang karaoke emang jadi ‘terapi’ yang tepat: bernyanyi sekencang-kencangnya, berjoget dengan gaya segokil apapun kamu mau, bisa! Asiknya lagi, tarif karaoke pada umumnya lebih murah di hari kerja. Buat refreshing di penghujung minggu, boleh banget nih luangkan waktu satu-dua jam karaokean bareng temen-temen.

Main Biliar
Buat yang pikiran dan tenaganya udah dikuras seharian di kantor, main biliar bisa bantu kamu jadi rileks. Pasalnya, permainan yang satu ini bisa dinikmati dengan ringan, hanya perlu mata yang jeli serta gerakan tangan yang akurat. Kamu nggak perlu mikir macam-macam, selain mencetak skor sebanyak-banyaknya sembari ngejagain bola putih nggak sampai masuk ke lubang!

Nonton Bioskop
Lembur bikin kamu terpaksa pulang di atas jam 9 malam? Tenang aja, kamu tetap bisa kok ‘have a social life’. Kamu bisa tetap update tentang film terbaru, dengan cara nonton bioskop pada jadwal terakhir. Mayoritas bioskop biasanya memiliki jadwal penayangan hingga sekitar pukul 21.00. Jika kamu lembur lebih dari itu, kamu masih punya kesempatan berburu film incaranmu pada beberapa bioskop yang menayangkan ‘midnight show’. Jadwal pemutaran film termalam pada jam 00.00. Kalau berminat, jangan lupa bawa jaket ya biar nggak kedinginan di malam hari!

Futsal
Main futsal bareng teman-teman kantor, bisa mempererat hubungan kekeluargaan antar tim lho. Mau main kompetitif, atau sekedar ‘have fun’, futsal emang asik banget buat menghilangkan penat sepulang kerja. Karena berbentuk olahraga fisik, kamu dan teman-teman bisa menyehatkan tubuh dengan suasana yang menyenangkan. Stres hilang, kamu dan teman-teman juga jadi makin kompak!

Setelah sibuk bekerja, wajar jika energi menurun. Bantu kembalikan semangat dan energi kamu dengan hemaviton Energy Rhythm! Kandungan Taurine, Ginseng Extract, dan Vitaminnya bisa kamu nikmati dengan praktis untuk aksi play hard yang lebih seru setelah seharian work hard!