Destinasi Liburan Wajib untuk Para Adrenaline Junkie

Thursday, 04 January 2018

Jika kamu termasuk pecinta adrenalin, memilih destinasi menantang sudah pasti jadi hal wajib ketika menyusun agenda liburan. Kalau ada budget lebih dan berniat berpetualang ke luar negeri, mungkin  3 tempat berikut ini boleh jadi menarik minatmu.

Kehidupan liar di Afrika Selatan

Pasti kamu setuju jika Afrika Selatan disebut-sebut sebagai tempat dengan kehidupan alam liar yang paling menakjubkan. Di sanalah berbagai satwa hidup dengan bebas di habitat aslinya. Jangan hanya menyaksikannya di televisi, coba untuk menginjakkan kakimu di tanah Afrika yang mempesona. Jika kamu cukup berani, coba menyelam bersama hiu dalam kerangkeng besi atau menaiki flying fox dari satu tebing ke tebing lainnya. Jika tidak berani, paling tidak jangan lewatkan berkeliling Taman Nasional Kruger dan bersafari melihat hewan-hewan liar.

Pemandangan dari Gunung Everest

Apa rasanya ya melihat pemandangan dari salah satu puncak gunung tertinggi di dunia? Pasti keren banget. Ada dua cara supaya kamu bisa menikmati pemandangan indah dari Puncak Gunung Everest. Pertama dengan melakukan pendakian—yang tentunya membutuhkan waktu cukup lama. Atau cara kedua, yaitu dengan melakukan skydiving. Everest Skydive sudah ada sejak tahun 2008 dan untuk melakukannya kamu harus cukup bernyali melompat dari helikopter dari ketinggian 23.000 kaki. Namun semua itu terbayar ketika kamu menikmati pemandangan Himalaya dari atas.

Mengembara di Chili

Tahukah kamu bahwa negara Amerika Selatan ini menawarkan hampir 3000 mil petualangan alam yang luar biasa? Biarkan dirimu ‘tenggelam’ saat mengembara di Gurun Atacama dan terpesona pada pegunungan serta danau Patagonia Chili, untuk pelancong yang mencintai alam.  Misalnya dengan mengunjungi Pulau Paskah (tempat yang paling tidak berpenghuni di bumi) dan patung kepala batu raksasa yang legendaris.

Dibanding hanya berkhayal, yuk nabung dan wujudkan keinginanmu untuk petualangan yang menegangkan. Selain menyiapkan budget, siapkan juga stamina kamu. Satu kapsul hemaviton Action setiap hari mengandung multivitamin, Ginseng Extract dan Creatine yang bisa menambah energi, serta Guaranine untuk menyegarkan tubuh secara langsung. Dari sekarang, ayo jaga tubuh agar segar bertenaga dan siap action termasuk saat melakukan petualanganmu nanti!