5 Minuman ini Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit

Tuesday, 22 November 2016

Bikin kulit lebih cantik, ternyata tidak sulit. Dengan mencukupkan kebutuhan air minum setiap hari dan mengombinasikannya dengan beberapa jenis minuman sehat, maka kulitmu akan tampak lebih glowing dan mempesona. Buktikan sendiri dengan mengonsumsi minuman berikut:

Air putih
Semua orang mungkin sudah tahu bahwa kebutuhan air manusia setiap harinya adalah sebanyak 8 gelas air. Namun tidak semua orang menyadari bahwa kurang minum, dapat memengaruhi banyak aspek dalam tubuh. Air adalah elemen penting yang bisa mengintegrasi setiap elemen dalam tubuh. Termasuk kulit. Jika ada menggunakan moisturizer untuk melembapkan kulit dari luar, maka air adalah moisturizer dari dalam kulit. Jika bosan dengan rasa air putih yang tawar, kamu bisa mencampurkan potongan buah-buahan dan membuat infused water yang segar. Atau kamu bisa memberikan perasan lemon pada air minummu.

Teh Hijau
Teh hijau dikenal memiliki kandungan flavanoid yang sangat tinggi. Flavanoid adalah senyawa kimia yang dapat memproduksi pigmen dan perlindungan sebagai mekanisme pertahanan tubuh terhadap kondisi lingkungan yang buruk. Teh hijau bekerja menyejukan dan juga mengurangi peradangan kulit dengan menangkal sinar UV. Cobalah minum secangkir teh hijau 2-3 kali sehari. Tambahkan madu atau lemon untuk variasi rasa.

Air Kelapa Hijau
Minuman lain yang bisa menangkal radikal bebas dengan baik adalah air kelapa hijau, sehingga secara tidak langsung air kelapa hijau juga bisa memperlambat proses penuaan kulit lho. Selain itu air kelapa merupakan minuman yang bisa melembapkan kulit dan memiliki rasa yang lezat, namun tetap bebas lemak dan rendah gula. Jika kamu punya masalah kulit seperti noda hitam bekas jerawat, meminum air kelapa hijau dapat membantu menghilangkannya.

Es Timun Serut
Irisan atau serutan timun sudah sering digunakan untuk perawatan wajah, misalnya dijadikan sebagai masker. Khasiat mentimun sendiri ada banyak sekali, mulai dari mengurangi minyak pada wajah, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan kulit kusam. Namun ternyata, meminum es timun juga bisa mempercantik kulit dari dalam lho, sebab timun adalah salah satu sumber antioksidan dan vitamin C yang tinggi. Cobalah mengolahnya menjadi es timun serut dengan tambahan perasan air lemon, dijamin kamu langsung merasa segar dan ketagihan!

hemaviton C1000 +Collagen
Kesibukan yang tinggi sering menjadi alasan seseorang malas atau tidak sempat merawat kulit. Oleh karena itu minuman yang praktis dan penuh manfaat bisa jadi solusi yang tepat. Jika kamu tidak punya banyak waktu, selalu siapkan hemaviton C1000 +Collagen. Minuman yang mengandung 1000mg vitamin C ini dapat memenuhi kebutuhan harian vitamin C tubuh setiap hari. Apalagi diperkaya kandungan 1000mg collagen yang berasal dari fish collagen. Vitamin C dan collagen adalah kombinasi sempurna untuk mempercantik dan mempertahankan keremajaan kulitmu. Kemasan botolnya praktis untuk dibawa setiap hari.