Yuk Kenalan dengan Olahraga Pound fit

Saturday, 25 November 2017

Bosan dengan olahraga yang monoton? Butuh sesuatu yang bisa menggerakan tubuh sekaligus semangat Anda? Mungkin olahraga pound fit adalah jawabannya. Coba baca seluk beluk olahraga pound berikut ini!

Olahraga pound pada dasarnya adalah latihan kardio dengan unsur yoga dan pilates yang diiringi musik (khususnya lagu dengan entakan drum). Namun dalam gerakannya, olahraga pound menggunakan properti berupa stik seperti stik drum yang didesain khusus untuk berolahraga. Musik dalam olahraga pound tidak hanya berperan sebagai pengiring, tetapi menjadi komponen utama dalam olahraga ini. Banyak dari gerakannya terinspirasi dari gerakan yoga dan pilates, namun dalam pound tidak ada gerakan yang benar-benar saklek—selain stik yang sudah pasti digunakan untuk menabuh sesuai ritme. Pound adalah olahraga yang cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dan menambah energi tubuh. Cocok untuk dilakukan semua usia baik pria ataupun wanita.

Selain menyehatakan, pound juga punya beberapa kelebihan lain lho. Misalnya saja membakar hingga lebih dari 900 kalori per jam, menguatkan dan membentuk otot yang jarang digunakan. Meningkatkan koordinasi, kecepatan, ketangkasan, daya tahan, dan musikalitas Anda. Merampingkan pinggang, paha, dan memperkuat jaringan ikat dan otot infrastruktur. Mengurangi stres, memperbaiki fokus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa sakit, kecemasan, dan kelelahan.

Jadi, tunggu apalagi? Jika selama ini Anda ragu berolahraga, coba saja olahraga yang menyenangkan ini. Jangan lupa setelah lelah berolahraga, segarkan kembali harimu dengan hemaviton C1000 rasa Orange dan Lemon.