Awet Muda Ala Seleb

Tuesday, 08 September 2015

Pernahkah kamu terkagum-kagum melihat sosok aktris-aktris Hollywood yang tampaknya tidak pernah menua meski belasan tahun sudah berlalu? Kamu tidak sendiri. Mungkin kamu pikir penampilan yang senantiasa awet muda tersebut merupakan hasil dari program perawatan kulit yang membutuhkan biaya besar, tapi asumsi tersebut tidak sepenuhnya benar lho! Mereka juga menerapkan prinsip-prinsip sederhana untuk menjaga kecantikannya. Mau tahu apa saja prinsip-prinsip itu? Ayo disimak!

Jennifer Aniston

Di tahun 2015 ini, aktris pemain ‘Rachel Green’ di serial TV Friends ini menginjak usia 46 tahun. Walaupun sudah mencapai usia kepala 4, Jennifer Anniston masih terlihat awet muda dan memesona. Aniston mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah minum air yang banyak, memakai produk wajah yang berkualitas, dan mendapatkan istirahat yang cukup setiap harinya. Wah, ternyata simpel juga ya?

Cate Blanchett

Mengenai kecantikan, motto aktris asal Australia ini adalah “aging naturally and gracefully”. Cate mengaku tidak mau operasi plastik karena takut efek jangka panjang dari campur tangan pisau bedah tersebut. Ia lebih memilih untuk menggunakan produk-produk yang sudah ia ketahui efeknya. Menurutnya, ia tampil muda karena rajin menggunakan moisturizer dan sunscreen, menghindari makanan yang sudah di proses, dan juga meminum secangkir lemon yang sudah dicampur dengan air panas setiap pagi.

Sandra Bullock

Dinamakan ‘Most Beautiful Woman’ di usianya yang ke 50 tahun, Sandra Bullock mengatakan bahwa dia lumayan low-maintenance terhadap kebutuhan perawatan kulitnya (yaitu cleanser, toner, dan lotion). Ia merasa bahwa penampilannya yang senantiasa awet muda itu merupakan hasil dari diet jus hijau dan workout routine yang membuatnya selalu aktif bergerak.

Halle Berry

Menginjak usia 48 tahun, Halle Berry masih terlihat seperti seseorang yang baru menginjak usia kepala 3. Menurut seleb Hollywood yang satu ini, ia berhasil menghentikan efek buruk lajunya waktu dengan merawat kulitnya dengan baik. Contohnya, ia tidak memakai makeup jika tidak sedang bermain film untuk memberikan kulitnya waktu untuk istirahat. Selain rajin memakai tabir surya, ia juga melakukan cleansing, toning, dan moisturizing dua kali setiap harinya.

Kalau kamu sendiri, apa kebiasaan sehat kamu untuk menjaga tubuh dan wajah tetap awet muda? Cara alami memang yang paling baik karena aman untuk tubuh. Jangan lupa perawatan yang utuh dari luar dan dalam bisa memberikan hasil yang maksimal. Cara sederhana lain yang dapat kamu lakukan untuk merawat kulitmu adalah dengan menutrisi kulit dari dalam. Konsumsi hemaviton Skin Nutrient. Suplemen kesehatan dengan formula antioksidan lengkap seperti Betacarotene, Vitamin C, Vitamin E, Zinc, dan Selenium yang merupakan nutrisi jaringan kulit untuk membantu regenerasi dan perawatan kulit dari dalam.

Foto: Shutterstock