Tetap Sehat dan Cantik, Ini Barang yang Harus Ada di Dalam Tas Saat Beraktivitas

Monday, 25 November 2019

Padatnya aktivitas dan banyaknya pekerjaan seringkali membuat kita lupa untuk merawat diri setiap harinya. Padahal, memiliki penampilan yang sehat dan cantik adalah salah satu kunci untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang wanita. Tak perlu khawatir, yuk tetap jaga penampilan dengan beberapa barang yang bisa kamu bawa dalam tas saat beraktivitas berikut ini.

Payung

Musim hujan telah tiba, maka wajib hukumnya untuk selalu membawa payung kemanapun kita pergi. Payung inilah yang akan melindungi tubuh agar tidak kehujanan dan berujung merusak penampilan serta memicu timbulnya penyakit flu. Tak hanya berguna saat musim hujan saja, kamu juga bisa memakai payung ini untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa membuat kulit terlihat kusam dan kering. Nah, agar lebih praktis dan tidak memakan ruang yang cukup besar di dalam tas, pilihlah payung lipat dalam ukuran kecil dan corak yang menarik atau warna favorit, ya.

Lotion

Menghidrasi kulit juga merupakan hal yang wajib kamu lakukan setiap harinya agar tampil sehat dan cantik, apalagi jika seringkali beraktivitas di luar ruangan. Untuk itu, pastikan untuk menyediakan lotion di dalam tas yang bisa kamu aplikasikan ke kulit agar tetap lembap dan terhidrasi. Tak hanya kulit tubuh, pastikan untuk memakai pelembap wajah atau moisturizer sebelum beraktivitas.

Sunblock

Cuaca mendung saat musim hujan bukan berarti kamu terbebas dari sengatan sinar matahari. Memang benar, saat matahari tertutup awan tebal dan membuat cuaca terasa “adem” atau mendung tidak akan membuat kulit kita menjadi hitam karena intensitas UV A akan berkurang. Namun, dalam kondisi seperti inilah kadar kandungan UV B pada sinar ultraviolet sangat tinggi yang bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit. Oleh karena itu, pastikan untuk memakai tabir surya sebelum beraktivitas setiap pagi.

Parfum

Bagi beberapa orang, parfum adalah hal penting yang harus selalu ada dalam tas saat bepergian untuk menjaga aroma tubuh agar tetap wangi. Nah, jika kamu adalah salah satunya, cobalah untuk menyemprotkan parfum di beberapa titik tubuh seperti pergelangan tangan, belakang telinga, leher, dan lipatan siku agar wanginya awet sepanjang hari.

Air Mineral

Panasnya cuaca kadang membuat kita merasa lelah dan mudah merasa haus. Inilah alasan mengapa banyak orang memilih untuk selalu membawa bekal air minum yang selalu ada di dalam tas. Untuk mengurangi jumlah sampah plastik, ada baiknya untuk membawa botol air minum sendiri dari rumah dan mengisinya di kantor, ya.

Vitamin dan Suplemen Tambahan

Tampil sehat dan cantik tentu akan lebih sempurna jika didukung dengan stamina yang cukup untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Selain dengan memenuhi kebutuhan nutrisi melalui makanan (terutama saat sarapan), kamu juga bisa melengkapinya dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan yang mengandung kolagen seperti hemaviton C1000 +Collagen. Kombinasi Vitamin C 1000 mg dan Collagen 1000 mg yang berasal dari fish collagen di dalamnya sangat baik untuk kesehatan kulit wanita, membantu mencegah penuaan dini, serta meningkatkan daya tahan tubuh setiap harinya.

Hadir dalam kemasan ready to drink dengan varian rasa orange yang mengandung pemanis STEVIA yang nikmat membuat hemaviton C1000 +Collagen sangat praktis, halal, dan menyegarkan untuk kamu konsumsi setiap harinya. Nah, sekarang untuk tampil sehat dan cantik meski berada di tengah padatnya aktivitas bukan lagi hal yang sulit, kan?