Mengenal Produk Perawatan Tubuh yang Mengandung Collagen. Apa Saja, Ya

Friday, 25 October 2019

Bagi wanita, collagen memiliki peranan yang sangat penting, terutama dalam menjaga kesehatan kulit tubuh dan membantu mencegah proses penuaan diri. Collagen sendiri dihasilkan oleh tubuh, namun seiring dengan bertambahnya usia seseorang, maka produksinya makin menurun. Oleh karena itu, dibutuhkan cara lain untuk mendukung agar produksi dan asupan collagen dalam tubuh tetap terpenuhi, misalnya melalui produk perawatan tubuh  seperti berikut ini.

Lotion

Tak hanya membantu menjaga agar kulit tetap cerah dan lembap, saat ini sudah banyak produk pelembap kulit atau body lotion yang mengandung collagen sebagai salah satu produk perawatan tubuh bagi wanita. Tujuannya yaitu untuk menjaga kekenyalan kulit sebagai pertanda bahwa seseorang memiliki kulit yang sehat karena memiliki kadar collagen yang cukup dalam tubuh. Untuk mengetahui apakah kulitmu termasuk kulit yang sehat, kamu bisa mengetesnya dengan cara mencubit kulit di punggung tangan, lalu lepaskan. Jika kulitmu kembali seperti semula dalam waktu kurang dari satu detik, maka ini artinya kamu memiliki kulit yang sehat. So, jangan lupa untuk selalu mengoleskan lotion pada tangan dan kaki sebelum beraktivitas, ya!

Pelembap Wajah

Sinar matahari, debu, dan polusi jalanan tentunya bisa membuat kulit wajah terlihat kusam, kering, dan rusak. Inilah alasannya kenapa kita tak boleh lupa untuk memakai pelembap wajah sebelum beraktivitas agar wajah tetap lembap dan cerah sepanjang hari. Untungnya, saat ini kamu juga bisa menemukan produk perawatan wajah berupa pelembap yang mengandung collagen di dalamnya, sehingga bisa membantu mencegah terjadinya penuaan dini. Namun dengan banyaknya jenis pelembap wajah yang ada saat ini, alangkah baiknya untuk memilih pelembap yang sesuai dengan kondisi kulitmu, ya.

Minuman Segar

Jika tadi ada lotion dan pelembap wajah, ada juga produk perawatan tubuh lainnya berupa minuman segar mengandung collagen yaitu hemaviton C1000 +Collagen. Kombinasi Vitamin C 1000 mg yang berasal dari fish collagen dan Collagen 1000 mg di dalamnya sangat baik untuk untuk membantu mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, serta meningkatkan daya tahan tubuh kamu setiap harinya.

Hadir dalam varia orange lengkap dengan pemanis alami STEVIA yang nikmat dan menyegarkan, menjadikan hemaviton C1000 +Collagen pilihan tepat dan halal untuk membantu menjaga kecantikan kulit dan membuatmu menjadi semakin percaya diri.