Ini Dia Pentingnya Kolagen untuk Kulit dan Meningkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

Monday, 30 December 2019

Dalam kehidupan manusia, kolagen memiliki peranan yang sangat penting tak hanya untuk kesehatan tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri seseorang, terutama bagi kaum wanita. Pasalnya, kolagen inilah yang akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit untuk menunjang penampilan setiap harinya. Tak berhenti disitu, simak beberapa manfaat kolagen lainnya yang bisa kamu nikmati berikut ini.

Mengurangi Selulit

Munculnya selulit (kondisi kulit bergelombang menyerupai kulit jeruk) di beberapa bagian tubuh seperti paha, lengan, perut, dan pinggul pada wanita tentu membuat rasa percaya dirinya menurun. Meski selulit tergolong susah untuk dihilangkan, kamu tak perlu khawatir karena kolagen dalam tubuh akan membantu menguranginya. Untuk itu, penting sekali untuk memastikan bahwa jumlah kolagen dalam tubuh tetap terjaga dengan baik.

Mengingat kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia, maka kamu bisa mendukungnya dengan cara mengonsumsi beberapa makanan yang kaya akan kolagen seperti daging, ikan, sayuran hijau, susu, telur, serta multivitamin tambahan seperti hemaviton C1000 +Collagen dengan kombinasi Vitamin C 1000 mg dan Collagen 1000 mg yang berasal dari fish collagen yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, mencegah penuaan dini, dan menjaga kesehatan kulit wanita, salah satunya mengurangi selulit.

Mengencangkan Kulit

Dalam tubuh manusia, kolagen merupakan jenis protein yang banyak ditemukan pada kulit, tulang, dan otot. Pada kulit, kolagen berperan besar untuk menjaga kekenyalan, kekuatan, dan juga pergantian sel kulit lama dengan yang baru. Jika kadar kolagen dapat terjaga dengan baik, maka kulit tubuh seseorang akan terlihat kencang, kenyal, lembap, terhindar dari keriput sehingga tampak awet muda. Hal inilah yang akhirnya mampu memberikan rasa percaya diri bagi wanita untuk bisa beraktivitas dan berinteraksi dengan baik di lingkungannya.

Mengurangi Nyeri Sendi

Melakukan aktivitas sehari-hari dalam waktu yang lama tentu bisa memicu timbulnya nyeri pada persendian, terutama tangan. Jika nyeri sendi mulai terasa, maka tidak ada salahnya jika kamu menambah asupan kolagen dengan cara mengonsumsi suplemen tambahan seperti hemaviton C1000 +Collagen yang hadir dalam varian rasa orange dengan pemanis STEVIA dan kemasan ready to drink secara rutin. Tak hanya menyegarkan, minuman ini juga sangat praktis dan halal untuk dikonsumsi. Ditambah lagi kandungan kolagen di dalamnya yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh serta mengurangi nyeri pada sendi.

Masih banyak manfaat lain yang bisa kamu rasakan dengan memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh, seperti meningkatkan massa otot, menjaga kesehatan tubuh, hingga merangsang pertumbuhan rambut seseorang. Dengan penampilan yang menarik, kulit sehat dan cantik, serta rasa percaya diri yang tinggi, maka kamu bisa menjalani kegiatan dengan lebih semangat sepanjang hari.