hemaviton C1000 Total Care, Rahasia Daya Tahan Tubuh Wanita Muda yang Sehat

Friday, 06 October 2023

Banyaknya pekerjaan dan aktivitas yang padat setiap harinya tentu menuntut kita untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dan stamina dengan baik. Selain dengan tetap memerhatikan pola makan dan menyempatkan waktu untuk berolahraga, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen seperti hemaviton C1000 Total Care agar dapat beraktivitas dengan lebih fit meski deadline menghimpit. Lantas, apa sih kelebihan dari hemaviton C1000 Total Care? Simak penjelasannya berikut ini.

                           

  1. Kandungan buffered vitamin C 1000 mg yang nyaman di lambung

Dosis tinggi vitamin C 1000 mg, bantu jaga daya tahan tubuh. Selain itu kandungan vitamin C dalam hemaviton C1000 TOTAL CARE berperan sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas, seperti kerusakan sel dan jaringan kulit pemicu penuaan dini pada kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, dan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, terutama saat deadline menghadang.

 

Sementara Buffered vitamin C merupakan kombinasi vitamin C dengan pH lebih rendah, yang lebih tidak asam, dan nyaman di lambung.

  

  1. Memiliki kandungan vitamin D3

Selanjutnya, hemaviton C1000 TOTAL CARE juga mengandung vitamin D3 yang berperan penting dalam penyerapan kalsium dan pemeliharaan kadar fosfor dalam darah. Faktor-faktor ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Selain itu vitamin D3 juga mampu menjaga daya tahan tubuh.

 

  1. Mengandung mineral Zinc

Kandungan mineral yang satu ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aktivitas sel natural killer dan pembentukan antibodi.  Zinc berkolaborasi dengan vitamin C menjaga imun tubuh.

 

Selain minum suplemen tambahan, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengimbangi gaya hidup kamu dengan melakukan beberapa kebiasaan berikut ini.

 

  1. Konsumsi makanan seimbang yang kaya akan nutrisi esensial seperti vitamin, mineral, protein, dan serat. Fokus pada buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh, protein tanpa lemak, dan lemak sehat.
  2. Pastikan tidur yang cukup, yaitu 7-9 jam setiap malam, untuk mendukung proses pemulihan dan regenerasi tubuh. Rencanakan waktu istirahat yang cukup selama hari untuk menghindari kelelahan.
  3. Lakukan olahraga secara teratur, seperti berjalan kaki, jogging, atau latihan fisik lainnya, untuk meningkatkan sirkulasi darah dan stimulasi sistem kekebalan tubuh. Pilih aktivitas yang sesuai dengan kemampuan tubuh kamu agar lebih mudah dipertahankan.
  4. Temukan cara-cara efektif untuk mengelola stres, seperti meditasi, yoga, atau aktivitas relaksasi. Stres yang berlebihan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga penting untuk menguranginya.
  5. Minum air secara cukup untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Air membantu dalam pengangkutan nutrisi dan membuang racun dari tubuh.
  6. Hindari makanan yang mengandung banyak gula tambahan, lemak jenuh, dan makanan olahan. Pilih makanan segar dan alami untuk mendukung kesehatan sistem pencernaan dan kekebalan tubuh.
  7. Hindari kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol berlebihan karena dapat merusak sistem kekebalan tubuh.
  8. Menjaga kebersihan tubuh dengan mencuci tangan secara teratur untuk mencegah penyebaran infeksi.
  9. Hindari kontak dekat dengan orang yang sakit dan bersihkan lingkungan tempat tinggal kamu secara rutin.

 

Dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan ini secara konsisten dapat membantu memperkuat dan menjaga daya tahan tubuh pada wanita. Selalu konsultasikan dengan dokter jika kamu memiliki kondisi kesehatan khusus atau pertanyaan tentang perubahan gaya hidup kamu.