Selain Kulit Pastikan Bagian Tubuhmu Ini juga Cantik dan Sehat dengan Collagen

Kulit adalah bagian tubuh yang sangat memerlukan Collagen untuk tetap kencang dan sehat. Namun selain kulit, tahukah kamu ada bagian tubuh lainnya yang membutuhkan Collagen loh! Soalnya selain bermanfaat menjaga elastisitas bagi kulit, Collagen juga penting untuk pengembangan pertumbuhan sel baru dan menggantikan sel-sel kulit mati. Collagen pada tubuh terdiri dari; protein, asam amino glisin, prolin, hidroksiprolin, dan arginin. Nah, bagian tubuh apa saja yang ternyata membutuhkan Collagen? Berikut penjelasannya;

#1 : Collagen untuk Rambut

Ciri rambutmu punya kadar Collagen yang sehat adalah jika teksturnya lembut sehingga mudah diatur dan terurai. Jika kamu sering menata rambut menggunakan pemanas yang membuat lapisan rambut terluar menjadi rusak, Collagen dapat kembali meremajakan serta memperbaiki kerusakan ini. Selain melindungi, Collagen juga bisa memperkuat folikel akar rambut serta merangsang pertumbuhan kembali rambut sehingga rambut yang rontok bisa segera digantikan oleh rambut baru. Selain itu akar rambut menjadi semakin kuat karena akar rambut tercukupi nutrisinya.

#2 : Collagen untuk Kuku

Kamu ingin kuku yang cantik dan kuat? Jika kamu rajin mengonsumsi makanan atau minuman dengan kandungan Collagen, maka kemungkinan besar kuku jarimu pun akan lebih kuat dan tak mudah patah. Mungkin tanpa kamu sadari saat mulai memanjangkan kuku tiba-tiba menjadi mudah patah atau muncul bintik putih. Hal ini merupakan salah satu pertanda jika kamu kekurangan Collagen!

#3 : Collagen untuk Gigi

Ternyata Collagen juga memiliki manfaat bagi kesehatan gigi, diantaranya membantu menguatkan gigi. Apabila seseorang kekurangan collagen, maka email yang merupakan lapisan terluar gigi akan lebih mudah terkikis. Collagen juga merupakan struktur organik tubuh yang bermanfaat bagi pembentukan dan melapisi gigi. Karenanya Collagen berperan menghambat dan melindungi gigi dari sakit dan kerusakan. Ayo konsumsi Collagen agar gigimu tetap sehat dan cantik!

Nah, dengan banyaknya manfaat Collagen tentu kamu tak mau melewatkannya kan? Ada baiknya mulai sekarang perbanyak asupan, baik makanan dan minuman yang mengandung Collagen. Kini kamu juga bisa mendapatkan asupan Collagen dengan mudah loh! Caranya hanya dengan minum hemaviton C1000 +Collagen, minuman rasa Jeruk yang diperkaya dengan 1000 mg vitamin C dan Collagen. Selain rasanya segar, Anda juga mendapatkan #2KebaikanSehatCantik!

Jika kamu sudah yakin merasa memiliki kulit sehat dan cantik, yuk ikuti kompetisi #2KebaikanSehatCantik yang diselenggarakan oleh hemaviton C1000 +Collagen. Raih kesempatan memenangkan hadiah berupa branded bag dan voucher belanja MAP, hanya dengan meng-upload foto kamu dalam kompetisi #2KebaikanSehatCantik. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuannya ya!