Rahasia Kulit Cantik Jennifer Lawrence

Wednesday, 07 January 2015

Jennifer Lawrence, aktris yang namanya melambung berkat peran utamanya di film Hunger Games ini selalu tampil gorgeous as ever! Jen, sapaan akrab Jennifer Lawrence mengaku tidak melakukan diet ketat atau perawatan kecantikan khusus untuk mendukung penampilannya.

Dalam sebuah wawancara, Jen mengatakan "I'm miserable when I'm dieting and I like the way I look" Waw, seorang Jennifer Lawrence ternyata sangat membenci diet ketat dan dia sangat bangga dengan penampilannya sekarang ini.

Nah, rahasia kulit cantik Jen ternyata terletak pada garam epsom, yaitu garam yang terbuat dari mineral alami yang sangat mudah ditemukan di toko obat atau toko produk kecantikan. Garam ini mampu membersihkan kulit dan membuatnya halus, kenyal dan lembap.

Berendam menggunakan air garam juga dapat meremajakan kulit dengan detoksifikasi dan meningkatkan regenerasi sel kulit. Further, air garam juga dapat mengobati masalah kulit, seperti eksim, psoriasis dan jerawat.

Selain mendapatkan kulit yang indah, air garam juga bermanfaat untuk menghilangkan stres, melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi nyeri otot. See, itulah mengapa Jen selalu tampil cantik, segar dan menawan.

Untuk kamu yang ingin tampil cantik dan menawan dari dalam, tambahkan hemaviton Skin Nutrient di menu harianmu. Multivitamin ini dilengkapi dengan formulasi vitamin E, vitamin C, betacarotene, zinc dan selenium membantu proses regenerasi sel kulit. Kulit jadi lebih cantik dan bersinar dengan bantuan nutrisi dari dalam.

Sayangi kulit cantikmu yuk biar tampil stunning seperti Jennifer Lawrence! (by/ay)

Sumber:
http://beyouthful.net/jennifer-lawrences-beauty-secrets-its-never-too-early-to-take-care-of-your-body-and-skin/ diakses pada 12 November 2014