Make Over Keren untuk Tahun Baru!

Friday, 16 December 2016

Memasuki tahun yang baru, sepertinya jadi saat yang tepat nih untuk make over! Selain bikin resolusi untuk memperbarui gaya hidup, yuk ganti juga penampilanmu. Caranya mudah kok, seperti 7 langkah berikut ini :

Hair Styling Trendy
Tahun baru, wajar dong kalau rambut juga baru. Yuk mulai gunakan aplikasi smartphone kamu buat mengedit foto yang bisa melihat seperti apa tampilanmu jika mengganti gaya rambut. Kalau sudah sreg, langsung saja bawa foto itu ke salon dan konsultasikan ke hair stylistnya.

Warnai Rambut
Sudah lama ingin mewarnai rambut ala artis? Tunggu apa lagi? Yuk mulai berburu mana warna yang kira-kira cocok dengan kulitmu dan gayamu sehari-hari. Kalau kamu berniat mengikuti tren, mungkin kamu bisa meniru gaya rambut abu-abu ala Agnes Monica dan selebriti internasional lainnya. Kalau kamu takut rambut kamu rusak, mungkin gaya ombre yang hanya mewarnai bagian bawah rambut bisa kamu coba.

Coba Style Makeup Baru
Jika selama ini kamu hanya bermain aman dengan gaya makeup ringan, momen pergantian tahun bisa kamu jadikan momentum untuk coba-coba gaya baru yang lebih ‘wah. Kamu bisa coba tren eyeshadow Cut Crease, gaya dandanan Korea, merapikan dan membentuk alis, atau bahkan meniru gaya lipstick seksi ala Kylie Jenner yang happening banget sepanjang 2016 ini.

Coba Perawatan Tubuh yang Belum Pernah Dicoba
Selama ini perawatan kamu hanya sebatas untuk creambath, hairspa, dan facial? Di penghujung tahun yang ini coba deh perawatan baru yang unik. Bukan untuk cantik-cantikan saja, tapi juga untuk menjaga penampilan seiring bertambahnya usia. Jangan lupa juga rawat kulit dari dalam dengan asupan nutrisi dari hemaviton C1000 +Collagen yang mengandung kebaikan vitamin C dan Collagen yang penting untuk kekencangan kulitmu agar awet muda.

Mix & Match Unik
Berhubung tren tahun 90an kembali jadi tren terbaru, coba saja ikutan mix & match pakaian lama kamu. Overall dan sepatu keds, tas ransel mini dan choker hitam, semuanya bakal jadi the next hot items 2017. Coba deh bongkar lagi baju-baju vintage yang sudah lama disimpan. Siapa tahu ada yang bisa kamu padu padankan. Lumayan kan, jadinya kamu tidak perlu membeli baju baru lagi!

Beli Sepatu Baru
Sepatu kamu sudah perlu diganti karena sudah terlalu “lelah” menemani langkahmu selama 2016? Mungkin kamu memang sudah perlu berburu sepatu baru. Kali ini, jangan beli yang sebatas keren modelnya saja. Pilihlah sepatu dengan kualitas baik yang bisa awet walau dipakai sehari-hari sepanjang tahun 2017 nanti.

Senyum!
Sudah tampil mempesona dari ujung rambut hingga ujung kaki, jangan lupa senyum ya biar makin manis. Ingat wejangan Marilyn Monroe, “A smile is the best makeup a girl could wear.” Pokoknya buang jauh-jauh deh raut wajah cemberut atau jutek. Saatnya menyambut tahun 2017 dengan senyum tulus penuh syukur dan harapan baru!