Jenis Asupan yang Anda Butuhkan Agar Lebih Sehat dan Cantik

Friday, 28 September 2018

You are what you eat. Pernah dengar ungkapan ini? Percaya atau tidak, ungkapan tersebut benar adanya. Semahal apapun skincare dan makeup kamu, tidak akan terlihat sempurna jika tidak dibarengi dengan kondisi kulit yang sehat dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan asupan apa saja yang masuk ke tubuhmu. Ada lho asupan makanan yang bisa membuat Anda tampak lebih sehat dan cantik, ini dia diantaranya.

Dark Chocolate
Dilansir dari Huffington Post, cokelat tidak menyebabkan jerawat seperti yang banyak dipercayai orang selama ini. Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa dark chocolate dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Coklat, atau coklat mentah, mengandung antioksidan anti-penuaan yang disebut flavonoid, yang melawan radikal bebas untuk melindungi kulitmu dari kerusakan UV dan mencegah munculnya keriput, garis halus, dan perubahan warna kulit.

Cokelat juga membuat kamu merasa bahagia - ketika kamu memakannya, otak melepaskan endorphin, hormon yang membuatmu merasa nyaman, dan phenylethylamine, yang memunculkan perasaan ‘jungkir-balik’ karena jatuh cinta. When you feel good, you look good.

Kacang Almond
Almond kaya akan flavonoid dan vitamin E, yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Fungsinya untuk membantu menangkal kerusakan kulit dan tubuh secara umum dari radikal bebas. Almond juga sumber serat dan protein yang tinggi, dan kandungan mangan dan selenium membantu menjaga rambutmu selalu berkilau.

Bayam
Meski tergolong sayuran yang murah, khasiat bayam untuk kecantikan ternyata luar biasa. Bayam merupakan sumber antioksidan dan anti kerut karena mengandung vitamin C, vitamin E, dan beta-karoten. Semua komponen tersebut bekerja bersama untuk melindungi kulitmu dari sinar UV yang lebih mudah menua karena paparan sinar matahari (meskipun kamu tetap harus memakai sun screen ya!).

Alpukat
Alpukat adalah ‘kunci’ untuk rambut, kulit, dan kuku yang berkilau karena mengandung  asam lemak tak jenuh. Selain itu alpukat juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sekaligus mengurangi munculnya penuaan pada kulit. Alpukat mengandung antioksidan, serat, kalium, magnesium, dan folat, dan satu buah alpukat mengandung lebih banyak potasium daripada yang terkandung dalam pisang lho.

Jeruk
Last but not least, jeruk juga sumber asupan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Sebab jeruk mengandung vitamin C, kalium dan asam folat yang tinggi. Vitamin C (bersama dengan lutein) sangat penting dalam produksi kolagen. Pigmen kuningnya dipercaya dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan meningkatkan elastisitas kulit.

Asyiknya, kamu bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari vitamin C yang terkandung dalam jeruk sekaligus manfaat collagen untuk kecantikan dengan mengonsumsi hemaviton C1000 +Collagen. Minuman kesehatan yang memiliki dua kebaikan untuk sehat cantikmu. Kombinasi Vitamin C 1000 mg dan Collagen 1000 mg tidak hanya membantu menjaga daya tahan tubuh tetapi juga menjaga kecantikan kulit. Diperkaya dengan multivitamin untuk menjaga tubuh agar tetap fit.

Collagen 1000 mg berasal dari fish collagen, sehingga aman untuk dikonsumsi dan juga halal. Mengandung pemanis alami stevia, sehingga tidak perlu khawatir dengan rasa manisnya. Tersedia dalam bentuk kemasan botol ready to drink dan memiliki rasa Orange yang nikmat dan menyegarkan. Nah, coba perbaiki asupan gizimu untuk tubuh yang lebih sehat dan cantik ya!

Related Article

ACTIVE

hemaviton C1000, Bantu Maksimalkan Penyerapan Vitamin C Dalam Tubuh Saat Traveling

Vitamin C adalah salah satu asupan yang tidak boleh dilewatkan, khususnya saat musim hujan datang. Namun...

SELENGKAPNYA
ACTIVE

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum hemaviton Stamina Plus?

Pada orang dewasa, mengonsumsi suplemen tambahan seperti hemaviton Stamina Plus untuk membantu menjaga...

SELENGKAPNYA