Ingin Sehat Sekaligus Cantik? Temukan #2KebaikanSehatCantik di Sini

Wednesday, 21 March 2018

Mens Sana in Corpore Sano’ adalah ungkapan bahasa Latin yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang kuat. Kalau diterjemahkan dengan bahasa sehari-hari kita, mungkin setara dengan istilah #2KebaikanSehatCantik!

Salah satu yang dapat menampilkan kecantikan kamu dari dalam adalah dengan memiliki kulit tubuh dan wajah yang sehat, bercahaya dan kencang. Nah tahukah kamu, untuk mendapatkan kulit dengan ciri-ciri tersebut, kamu harus pastikan untuk terbiasa mengonsumsi vitamin C serta Collagen secara teratur. Kini kamu dapat memenuhi kebutuhan harianmu dengan minum hemaviton C1000 +Collagen, kandungan vitamin C 1000mg dan dan Collagen 1000mg akan menutrisi kulit cantikmu dari dalam hingga terpancar keluar sesuai dengan konsep  #2KebaikanSehatCantik. hemaviton C1000 +Collagen hadir dengan rasa Jeruk yang menyegarkan!

#2KebaikanSehatCantik

Kamu bisa tunjukkin kulit sehat dan cantikmu dengan mengikuti kontes #2KebaikanSehatCantik yang diselenggarakan oleh hemaviton C1000 +Collagen. Yuk, tunjukan kulit cantik dan sehatmu dengan upload foto, video atau kreasi Boomerang tentang aktivitas Sehat dan Cantik versimu di Instagram (@hemavitonC1000) atau Facebook (Fanpage hemaviton).

Dapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik, diataranya; branded bag dan voucher belanja MAP persembahan hemaviton C1000 +Collagen. Periode kompetisi berlangsung dari 1 Maret hingga 15 April 2018. Cek info detail untuk syarat dan ketentuannya lengkapnya! Untuk  hasil yang lebih maksimal, sebelum mengikuti kontes #2KebaikanSehatCantik jangan lupa minum hemaviton C1000 +Collagen dulu ya, agar tampilan kamu makin maksimal!