Berkenalan dengan Astaxanthin, Komponen Penting untuk Kulit Cantikmu

Wednesday, 10 October 2018

Seiring pertambahan usia, asupan untuk kulit perlu lebih diperhatikan. Apalagi selepas usia 20an, produksi Collagen alami tubuh menurun yang mengakibatkan elastisitas kulit menurun, proses regenerasinya pun menjadi lambat. Tambahan lagi, faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan bermotor, dan lain sebagainya membuat kulit menjadi kusam, kering,  kasar, berkerut dan timbul garis-garis halus.

Sebelum terlambat, kamu bisa lho melindungi kulit dari dalam dengan mengonsumsi suplemen yang kaya antioksidan. Sebab, meski sudah menggunakan berbagai skincare, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak ditunjang dengan perawatan dari ‘dalam’.

Memahami kebutuhan perempuan akan suplemen kulit yang berkualitas, hemaviton mengeluarkan produk baru bernama hemaviton Collagen Asta advanced. Di antara berbagai kandungan baik yang dimiliki produk ini, kamu mungkin perlu mengenal Astaxanthin, kandungan utama dari hemaviton Collagen Asta advanced.

Astaxanthin sendiri adalah manifestasi bentuk dari Haematococcus pluvialis atau spesies ganggang hijau. Pada kondisi lingkungan yang tidak menguntungkan (minim nutrisi, kadar garam tinggi, paparan sinar tinggi dan sebagainya). Saat itu ganggang akan berubah menjadi warna menjadi merah tua sesuai warna Astaxanthin. Meski belum banyak diketahui orang, ternyata penelitian membuktikan Astaxanthin merupakan super antioksidan yang luar biasa.

Dilansir dari situs healthline.com, sebuah studi tahun 2012 menunjukkan bahwa mengonsumsi Astaxanthin dapat dapat membantu mengurangi keriput, memperkecil bintik-bintik penuaan, dan membantu menjaga kelembapan kulit.

Banyak literatur ilmiah menunjukkan bahwa Astaxanthin adalah super antioksidan yang lebih kuat dari dari sumber arntioksidan lainnya. Situs algacecal.com bahkan menyebut Astaxanthin sebagai sumber antioksidan lebih kuat 65x dari vitamin C, 54x dari Beta Carotene, dan 12x dari vitamin E. Meski demikian, hemaviton Collagen Asta advanced tetap dilengkapi dengan komponen-komponen lainnya (Beta Carotene, vitamin C, vitamin E), Zinc, Selenium, dan Collagen sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal untuk menjaga kondisi kulit Anda. Jadi, jika Anda peduli dengan kesehatan kulit Anda, mulailah mengonsumsi hemaviton Collagen Asta advanced secara teratur sebagai Rahasia Cantik Mudamu. Lebih cepat dimulai, lebih baik!