6 Diva Indonesia Dengan Gaya Paling Stylish

Friday, 21 October 2016

Cantik, bersuara emas, dan memiliki penampilan yang penuh gaya membuat enam diva Indonesia ini kerap mencuri perhatian. Tidak heran jika mereka digemari oleh begitu banyak orang. Masing-masing dari mereka memiliki karakter dan gaya yang berbeda. Siapakah yang jadi favoritmu?

Andien Aisyah
Memulai karier sejak usia belia, Andien tetap konsisten pada pilihannya sebagai penyanyi beraliran jazz. Setelah 16 tahun malang melintang di dunia musik Indonesia, transformasi Andien terlihat sangat jelas. Dari segi musikalitas, tentu saja ia semakin matang. Begitu pula dari segi penampilan. Semakin dewasa, Andien memiliki selera berpakaian yang sangat baik. Ia pintar memadu-madankan busana dengan sentuhan quirky, edgy, ataupun classy. Ia pun menjadi salah satu selebritas kesayangan para desainer di antaranya Didiet Maulana dan Edward Hutabarat. Belum lama ini Andien juga mengembangkan minatnya terhadap fashion dengan menciptakan label busana “Happa” bersama desainer Mel Ahyar.

Bunga Citra Lestari
Di atas panggung, istri Ashraf Sinclair ini kerap menggunakan gaun-gaun indah dan mewah untuk menonjolkan sosoknya sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Sementara di kesehariannya BCL sering terlihat tampil santai dengan skinny jeans dan tanktop. Meskipun begitu, ia tidak pernah meninggalkan sentuhan seksi yang menjadi ciri khasnya, misalnya dengan atasan yang potongan dadanya rendah, gaun backless, atau pun off shoulder. Memang, bentuk tubuhnya yang ideal membuat BCL tampil percaya diri dengan gaya seksinya.

Agnez Mo
Serupa dengan BCL, penyanyi yang sudah memulai karier musik internasionalnya ini juga sering berpenampilan seksi. Bedanya, Agnez lebih suka menunjukkan keseksiannya dengan sentuhan gaya  sporty. Gaya busana ini sejalan dengan aliran musik yang dipilihnya, hiphop dan R n B. Agnez kerap menggunakan oversize hoodie atau t-shirt yang dipadukan dengan hot pants ataupun ripped jeans. Ia juga sering memamerkan perut sixpacks-nya dengan menggunakan atasan bermodel crop. Saat tampil di acara yang lebih formal, Agnes biasanya menyesuaikan diri dengan menggunakan dress yang glamor atau memberikan aksen tradisional seperti corak batik dalam penampilannya.

Rini Wulandari
Mantan juara kontes menyanyi ini berhasil mengubah penampilannya ke arah yang lebih baik. Jika saat debutnya penampilan Rini terbilang standar dan tidak memiliki ciri khas, maka memasuki usia pertengahan 20-an, ia mengubah penampilannya jadi lebih stylish dan berkelas. Ia mengaplikasikan gaya street wear dan edgy dengan unsur seksi yang tidak berlebihan. Rini tampaknya tahu benar bagaimana cara agar tubuh mungilnya tidak justru ‘tenggelam’ dalam busana.

Maia Estianty
Bergeser sedikit pada selebritas yang lebih dewasa lagi, Maia Estianty selalu terlihat lebih muda dibandingkan usia aslinya. Selain karena kulit yang glowing dan tubuh yang ideal, ‘jiwa muda’ Maia terlihat jelas dari caranya memilih pakaian. Maia memang dikenal sering bereksperimen dengan penampilan. Mulai dari gonta-ganti warna rambut, menggunakan baju tabrak warna dan motif, hingga mengadaptasi gaya harajuku untuk kostum panggungnya. Benar-benar playful! Meskipun gayanya unik, namun Maia tetap tampil anggun sesuai usianya. Itu karena ia mengimbanginya dengan rias wajah flawless sehingga terlihat cantik natural.

Melly Goeslaw
Sejak memulai debutnya bersama grup band Potret, Melly Goeslaw memang kerap tampil dengan dandanan yang eksentrik. Mulai dari tatanan rambut, rias wajah, pakaian, maupun aksesori yang dipakainya, selalu berhasil membuat orang terkesima. Meskipun Melly memiliki tubuh yang agak besar, namun ia selalu menemukan cara untuk menyiasatinya dan tampil keren. Setelah mengenakan hijab pun, ia tak meninggalkan hobi berbusana nyentriknya itu. Melly justru semakin sering bereksplorasi dengan headpiece beraneka rupa, misalnya berbentuk bunga, lilitan kain sarung, lempengan logam, hingga hanger!