5 Sumber Collagen yang Lezat dan Mudah Ditemukan

Monday, 08 August 2016

Kamu mungkin tahu bahwa collagen  punya manfaat besar untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu. Namun apakah kebutuhan harian collagen untuk tubuhmu sudah terpenuhi? Padahal sebenarnya nggak sulit kok menemukan sumber-sumber collagen yang terkandung di berbagai makanan, selain itu rasanya pun lezat dan pasti kamu suka. Apa saja ya?

Daging sapi
Selain lezat dan bergizi, daging sapi ternyata juga merupakan sumber collagen yang baik. Coba nikmati daging sapi dengan cara yang kamu suka, misalnya dengan memesannya di restoran steak favoritmu. Daging sapi juga lezat diolah dengan cara masak ala yakiniku. Sebenarnya sah-sah saja jika kamu ingin mengolahnya menjadi sup, gulai, atau semur sekalipun, hanya kamu harus ingat, jika terlalu lama mengolahnya, maka kandungan gizinya akan semakin berkurang.

Ikan tuna
Kandungan collagen pada ikan (fish collagen) ternyata merupakan salah satu sumber collagen terbaik lho. Jika kamu termasuk penggemar tuna, kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai hidangan ala western, misalnya membuat pasta dengan toping tuna atau isian dalam sandwich bersama selada dan tomat. Lezat bukan?

Ikan salmon
Ikan yang satu ini sangat lezat saat diolah menjadi steak salmon. Sementara jika kamu menggemari masakan jepang, kamu bisa menikmati salmon sushi atau sashimi. Pastikan kamu memiliki ikan salmon yang segar dan tambahkan dengan perasan lemon untuk menghilangkan rasa amisnya.

Olahan kedelai
Selain murah. Olahan kedelai juga sangat mudah ditemukan dimana saja dan rasanya tak kalah lezat. Tahu dan tempe bisa diolah dengan cara apapun yang kamu suka, mulai dari dikukus, digoreng, dijadikan sambal, atau ditumis bersama sayuran. Kamu juga bisa mengonsumsi susu kedelai yang tak kalah nikmat.

hemaviton C 1000
Tahukah kamu jika collagen dapat bekerja lebih optimal jika didukung dengan asupan vitamin C yang cukup? Untuk kamu yang ingin lebih praktis, coba deh konsumsi collagen sekaligus vitamin C yang sudah dikemas secara praktis dalam sebotol hemaviton C 1000+Collagen. Dengan begitu, kebutuhan collagen dan vitamin C harianmu akan terpenuhi. Staminamu akan terjaga dan kulitmu akan merasakan langsung manfaat collagen hingga tampak muda lebih lama.