5 Rekomendasi Pose Foto Lucu Bareng Sahabat

Thursday, 27 September 2018

Di zaman sekarang, konten media sosial menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian orang. Nggak heran deh jika akhirnya pengguna media sosial berusaha membuat konten media sosial mereka jadi sekeren mungkin, termasuk feeds foto-foto di Instagram. Nah salah satu jenis foto yang gak mungkin absen di instagram kamu pastilah foto bareng teman-teman, apalagi bareng sahabat cewek kamu, setuju nggak?

Sebab, banyak banget hal yang sudah kamu yang sudah kamu lakukan bareng sahabatmu bukan? Mulai dari curhat-curhatan, nginep bareng, traveling, dan masih banyak lagi. Ingin mengabadikan  momen seru bareng sahabat? Berikut ini adalah ide pose-pose foto lucu yang bisa kamu tiru bareng sahabat.

Perjalanan seru

Sering road trip atau cuma sekadar hangout ke mall bareng sahabat? Pastinya selama di perjalanan, banyak hal yang bisa kamu obrolin bareng sahabat. Persis seperti geng-nya Cinta dalam Film Ada Apa dengan Cinta?  yang sering pergi bareng naik mobil sahabatnya! Nah kenapa nggak coba untuk berpose seru dalam kendaraan? Tapi ingat, jangan waktu mobil lagi berjalan ya!

Pajamas Party

Nah, buat yang suka nginep bareng teman atau sekadar rumpi cantik di rumah, bikin foto sambil pakai baju tidur yang lucu dan serasi juga menarik lho!

Dresscode kompak

Ingin tampil lebih niat? Kenapa nggak menentukan tema baju dan makeup tertentu supaya kalian terlihat kompak? Pasti terlihat cantik deh!

Pertemanan sehat

Pasti tahu dong hashtag pertemanan sehat yang dipopulerkan oleh kelompok pertemanan selebriti? Kalau kamu dan sahabat juga punya hobi olahraga, pamer kekompakan saat lagi melakukan gerakan sport juga oke.

Pemandangan outdoor

Berfoto di outdoor apalagi dengan background pemandangan alam atau kota yang kalian kunjungi saat traveling juga bisa jadi alternatif nih. Selain bikin foto tampak indah, kamu dan sahabat juga tampak lebih cantik karena pencahayaan alami dari sinar matahari.

Tawa lepas

Hal-hal yang kesannya biasa, bisa jadi istimewa kalau dilakukan bareng sahabat. Misalnya saat pergi ngerjain tugas kuliah bareng atau curhat-curhatan tentang pacar! Punya teman ngobrol yang positif memang bikin kita jadi lebih happy. Pose tawa lepas saat kalian lagi berbincang juga bisa bikin foto kamu kelihatan spesial.

Nah asyiknya, hasil foto bareng sahabat kamu ini bisa menjadi kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa aksesori dan jam tangan branded serta voucher belanja senilai jutaan rupiah dari hemaviton C1000 +Collagen.  Caranya gampang kok, ‘Like’ Facebook Fanpage Hemaviton, ‘Follow’ Twitter dan Instagram @hemavitonC1000, beli produk hemaviton C1000 +Collagen dan simpan struk pembeliannya, lalu upload foto/video boomerang bersama sahabatmu dan hemaviton C1000 +Collagen di facebook/instagram, dan ungkapkan cantiknya sahabatmu di caption. Jangan lupa gunakan hashtag #2KebaikanSehatCantik #hemavitonC1000. Periode lomba ini berlangsung dari 1 sampai 31 Oktober 2018. Yuk, ajak sahabatmu ikutan!