Yuk Cek Tips Minum Minuman Berenergi Saat Kamu Lagi Puasa!

Friday, 30 April 2021

Di Bulan Ramadan, ada kalanya kamu tetap perlu mengeluarkan energi ekstra. Bisa karena tuntutan pekerjaan, rencana bepergian atau apapun. Namun yang pasti kamu tetap harus dalam kondisi berenergi agar bisa mejalani rencanamu saat berpuasa. Berikut ini adalah tips minum minuman berenergi saat kamu lagi puasa.

Makanan bergizi sumber utama energi

Hal pertama yang perlu kamu pahami adalah, sumber utama energi berasal dari makanan. Jadi konsumsilah makanan bergizi saat sahur maupun berbuka karena itulah yang akan menjadi sumber tenagamu selama seharian. Hindari terlalu banyak makan makanan manis dan mengandung tepung karena akan membuatmu cepat merasa lelah dan lapar. Sebaiknya perbanyak konsumsi protein, sayur, dan buah segar.

Imbangi dengan air putih

Banyak yang menganggap mengonsumsi minuman berenergi saat sahur justru akan membuatmu dehidrasi, padahal tidak. Sebab ketika kamu meminum minuman berenergi fungsinya bukan untuk menghilangkan haus ataupun memenuhi kebutuhan cairan. Minuman berenergi dikonsumsi untuk memberikan energi lebih lama untuk tubuh. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan cairan harian, kamu tetap perlu mengonsumsi air putih. Jadi, jika kamu memang perlu mengonsumsi minuman bernergi saat sahur, maka imbangi dengan konsumsi air putih yang cukup.

Hindari mengonsumsi setiap hari

Pastikan kamu mengonsumsi minuman berenergi di saat benar-benar membutuhkannya. Hindari untuk mengonsumsinya setiap hari sebab seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa sumber energi utama tetap berasal dari makanan bernutrisi pada saat sahur dan berbuka. Jadi konsumsilah minuman bernenergi sesuai kebutuhan saja yakni di saat kamu benar-benar membutuhkan energi ekstra!

Untuk kamu yang membutuhkan minuman berenergi, hemaviton Energy Drink adalah pilihan yang tepat! Jangan lupa lakukan tips minum minuman berenergi saat kamu lagi puasa di atas ketika mengonsumsinya. hemaviton Energy Drink minuman bernergi yang mengandung Ginseng Extract, Taurine dan Vitamin B Complex, yang dapat memberikan kamu asupan energi dengan cepat, kapan saja kamu sedang memerlukannya. Butuh energi? Hemaviton Energy Drink jawabannya!