Vitamin dan Berbagai Kandungan untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Wednesday, 01 April 2020

Saat ini COVID-19 menjadi isu yang sangat mengkhawatirkan bagi siapa saja. Mengingat penyakit satu ini dituarkan oleh virus Corona jenis baru, tentu belum ada obat-obatan atau penelitian yang cukup mumpuni untuk dijadikan pedoman melawan penyakit ini. Namun, kita semua tetap bisa berupaya untuk mencegah penyebaran penyakit ini dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, melakukan social distancing, dan tentu saja meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi multivitamin. Namun banyak yang belum paham bagaimana mengonsumsi multivitamin yang seharusnya dan berujung dengan membeli berbagai suplemen kesehatan tanpa tahu manfaatnya denga  jelas. Sebenarnya,  vitamin dan kandungan apa sajakah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh?

Diilansir dari everydayhealth.com, ternyata untuk menangkal virus Corona ataupun virus lainnya, kamu tidak perlu mengonsumsi vitamin secara berlebihan. Justru yang perlu kamu lakukan adalah mengonsumsi  multivitamin secara wajar setiap harinya. Cukup minum suplemen kesehatan yang aman dikonsumsi setiap hari seperti hemaviton Action misalnya.

hemaviton Action

Di dalam hemaviton Action telah terkandung berbagai zat yang dibutuhkan tubuh diantaranya, Ginseng Extract, Creatine, Multivitamin, dan Mineral.  Kombinasi ini efektif untuk membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi dalam menjaga stamina, menambah tenaga dan kesegaran serta membntu tubuh agar tetap fit. Kamu cukup mengonsumsi hemaviton Action 1x sehari setiap hari seperti biasa untuk mendukung daya tahan tubuh tetap fit secara optimal. Barengi dengan istirahat yang cukup, makan makanan bergizi, dan berolahraga. Jika kamu melakukannya dengan konsisten, maka secara otomatis daya tahan tubuh pun akan terjaga.

Nah, sudah tahu kan pentingnya mengonsumsi vitamin dan berbagai kandungan untuk meningkatkan daya tahan tubuh? Yuk, berhenti panik berlebih dan jaga terus daya tahan tubuhmu dengan hemaviton Action!