Tren Hidup Sehat untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh, juga Kesehatan Sendi!

Thursday, 30 July 2020

Salah satu hal positif yang dapat kita ambil dari masa pandemi ini adalah meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai hidup sehat. Alhasil, banyak orang yang mulai mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Bahkan hidup sehat sendiri telah menjadi tren yang disukai oleh masyarakat. Nah, coba simak tren hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh yang dapat kamu tiru berikut ini!

Bekal buatan sendiri

Kalau dulu kamu suka membeli makanan di sekitar kantor atau delivery menu dari restoran favorit, sekarang wajar jika kamu lebih berhati-hati. Sebab, memang sulit memastikan higienitas makanan yang dibeli. Oleh karena itu, tren memasak dan membawa bekal sendiri kian populer. Setelah dimulai, rasanya pun enak dan tidak begitu sulit, bukan?

Berjalan 7.500 – 10.000 langkah

Berjalan 10.000 langkah sehari sebenarnya adalah sebuah kampanye hidup sehat yang telah lama ada. Dilansir dari artikel pada bbc.com, aktivitas berjalan (atau berlari) pada dasarnya memang aktivitas yang menyehatkan tubuh. Namun sebuah penelitian yang dilakukan seorang profesor kedokteran di Harvard Medical School menyebutkan bahwa rata-rata orang hanya berjalan 5.500 langkah per hari. Meningkatkan jumlah langkah memang bisa memberikan manfaat lebih, namun hanya sampai 7.500 langkah—di atas angka tersebut perbedaannnya tidak terlalu signifikan. Namun mengikuti tren sehat ini sama sekali tidak ada salahnya. Hanya saja, kamu tidak perlu terlalu terpaku pada angka. Jika target 10.000 langkah dapat memotivasimu, maka lakukanlah! Yang pasti, buat tubuhmu ttap rgerak aktif setiap hari!

Bersepeda

Belakangan ini, kegiatan bersepeda kembali populer. Olahraga satu ini digandrungi orang dari berbagai kalangan usia dari muda hingga tua. Bukan hanya menjadikannya rekreasi, sebagian orang kini telah menjadikannya sebagai bagian dari keseharian, misalnya sebagai alternatif transpotasi saat ke kantor atau aktivitas lainnya. Kegiatan asyik dan menyehatkan ini, pantas untuk dicoba. Namun jangan lupa untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan ya!

Rutin minum suplemen

Selama ini, banyak orang mengabaikan konsumsi suplemen kesehatan. Namun dengan meningkatnya kepedulian terhadap gaya hidup sehat, semakin banyak pula orang yang menjaga kesehatan dengan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan. Kamu mungkin jadi lebih menyadari bahwa kesehatan adalah hal yang harus diupayakan - bukan taken for granted. Termasuk juga soal kesehatan persendian. Agar bisa terus aktif hingga tua nanti, kamu perlu merawatnya sejak dini. Caranya mudah, minum saja hemaviton JointCare MAX yang bermanfaat menjaga kesehatan persendian.

Di dalamnya mengandung Formula Joint support yaitu GlucosamineChondroitinMSM dan Omega 3 yang  dapat menjaga sendi tetap fleksibel dam tulang rawan tetap sehat sehingga tidak mudah nyeri. Dengan hemaviton JointCare MAX, kamu bisa terus aktif hingga tua nanti!