Tips Meningkatkan Produktivitas Menjelang Akhir Tahun

Monday, 26 October 2020

Tahun 2020 adalah tahun yang tak disangka-sangka oleh semua orang. Pandemi COVID-19 yang terjadi nyaris sepanjang tahun harus memaksa kita semua bersabar dan menurunkan ‘kecepatan’ dalam mewujudkan berbagai rencana. Namun, jangan jadikan situasi ini sebagai hambatan untukmu untuk terus produktif. Berikut ini adalah tips meningkatkan produktivitas menjelang akhir tahun, ayo disimak!

Seleksi ulang target

Ada berapa banyak resolusi atau rencana yang kamu persiapkan di awal tahun? Kemudian coba lihat kembali, seberapa banyak kamu harus menyesuaikan, mengubah, atau bahkan membatalkan rencana-rencana tersebut Meski banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana, jangan patah semangat!. Lihat rencana yang masih mungkin direalisasikan, dan fokuslah terhadapnya. Meski mungkin kamu tidak bisa mewujudkan seluruh rencana di awal tahun, namun lihatlah seberapa banyak target yang sudah kamu capai dan tetaplah fokus kepada sisa target lainnya hingga akhir tahun!

Konsisten dengan ritme

Biasanya kebanyakan orang punya semangat menggebu-gebu saat mengejar target di awal, namun akhirnya cepat merasa lelah.Daripada begitu, lebih baik jalankan rencanamu perlahan namun pasti. Entah itu target rajin berolahraga, target di tempat kerja, atau berbagai target lainnya, sangat penting untuk mewujudkannya dalam ritme yang konsisten. Jika sudah terbiasa, kamu bisa meningkatkan usahamu sedikit demi sedikit sesuai kapasitas. Jangan kaget kalau akhirnya, targetmu akan lebih cepat tercapai sebelum sisa tahun ini berakhir!

Perhatikan kesehatan

Target tang spesifik sudah ada, begitupula komitmen untuk mewujudkannya. Namun tanpa kesehatan yang prima, rencanamu tidak mungkin terlaksana. Itu sebabnya menjaga kesehatan adalah kunci utama agar kamu tetap bisa produktif. Caranya dengan mejalankan pola hidup sehat secara teratur. Makan, berolahraga, dan beristirahat di jam yang sama setiap harinya. Kemudian kamu harus menjaga stamina sekaligus tingkatkan daya konsentrasimu degan minum hemaviton Stamina Plus. Kandungan Ginseng Extract, L-Glutamic Acid, Multivitamin dan Mineral di dalamnya mampu membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat serta menjaga stamina dan kesegaran tubuh. hemaviton Stamina Plus juga mengandung Vitamin C 150 mg yang penting untuk memelihara daya tahan tubuh dan antioksidan untuk meredam radikal bebas. Minumlah dua kapsul setiap hari agar stamina tubuh terjaga, pikiran tetap fokus seharian, sehingga tidak mudah lelah dan ngantuk sehingakamu bisa tetap produktif!