Tips Diet ala Selebriti

Wednesday, 22 October 2014

Tidak sedikit selebriti yang mendapat acungan jempol karena dapat menjaga bentuk tubuhnya. Sering terpikirkan betapa berat diet yang harus mereka jalani untuk mendapatkan tubuh ideal seperti mereka. Tapi, meski tubuhnya mengagumkan ternyata ada juga yang benci olahraga lho!

Sofia Vergara

Bintang seksi dari Modern Family ini sangat benci dan tidak punya semangat disiplin untuk berolahraga. Karena itu ia memilih menggunakan jasa pelatih pribadi yang akan menggiringnya untuk berolahraga saat ia sedang paling malas sekalipun. Sementara dari porsi makanannya, Sofia tidak terlalu membatasi diri, ayam, ikan, dan kalkun masih tetap dikonsumsinya. Namun ia menghindari makan daging merah.

Christina Hendricks

Berbeda dengan Christina Hendricks, pemeran sekretaris seksi di serial Mad Man ini sangat tergila-gila pada fitness. Bahkan ketika memiliki sedikit waktu senggang di sela-sela syuting pun ia akan melakukan sit up dan push up. Untuk porsi makanannya, Christina Hendricks memilih memasak sendiri dan mengurangi makanan yang digoreng.

Kate Winslet

Walau dikenal ogah terjebak dalam budaya Hollywood yang terobsesi pada diet dan bentuk tubuh, Kate harus menyerah dan melakukan diet setelah melahirkan putrinya. Namun ia memiliki program diet khusus yang dinamakan 'facial analysis', yaitu mendeteksi kekurangan mineral pada tubuh melalui tanda, warna, dan tekstur kulit di wajahnya.

Salma Hayek

Tubuh berlekuk Salma Hayek adalah impian dari kebanyakan seleb Hollywood. Nyatanya ia tidak suka berolahraga tapi menyadari bahwa ia harus melakukannya. Salma Hayek memiliki seorang instruktur yang sangat hebat dan mampu memadukan pilates dan yoga dengan cara yang sangat menyenangkan. Ia juga tergila-gila teknik diet cleansing menggunakan jus buah-buahan.

Pada dasarnya para selebriti memahami bahwa olahraga adalah cara yang tepat dan cepat untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Kamu juga bisa kok langsing sekarang dengan porsi latihan dan porsi makanan yang tepat. Selamat mencoba.