Tetap Sehat dan Bugar di Tengah Kesibukan

Wednesday, 22 October 2014

Apakah kamu seorang mahasiswa yang bukan hanya aktif di akademik, tapi juga di setiap organisasi kampus? Apakah kamu seorang pekerja kantoran yang setiap harinya dikejar deadline dan kerja bertumpuk?

Siapapun kamu, yang pasti kamu wajib menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar walaupun sesibuk apapun. Tidak punya waktu? Ada beberapa tips buat kamu tetap sehat meski berada di tengah kesibukan.

Bangun Lebih Pagi
Ada satu pepatah Cina yang mengatakan bahwa kalau ingin awet muda, maka tidurlah lebih cepat dan bangunlah lebih awal. Kamu bisa memanfaatkan 30 menit lebih awal saat bangun pagi untuk berolahraga ringan seperti skippin’, push up atau hanya stretching ringan.

Manfaatkan Weekend
Jangan jadikan weekend sebagai ajang bermalas-malasan dong. Justru waktu yang agak panjang ini manfaatkan untuk mengembalikan semangat dan stamina. Kamu bisa mengunjungi pusat kebugaran atau sekedar jogging di taman kota.

Atur Pola Makan
Makanan yang kamu asup setiap hari juga merupakan faktor penting untuk menjaga tubuh tetap sehat. Konsumsilah makanan yang mengandung gizi lengkap yang diperlukan oleh tubuh. Kamu bisa menganturnya atau menjadwalkan makanan apa yang akan kamu konsumsi saat sarapan dan makan siang.

Have Fun!
Menjaga kesehatan sambil bersenang-senang? Tentu saja bisa dong. Salah satunya adalah dengan mengunjungi pusat rekreasi keluarga atau sekedar berjalan-jalan sambil shopping. Melakukan olahraga bersama dengan teman atau orang special juga bisa menambah semangat untuk menjaga kesehatan bersama.

Jaga selalu kesehatanmu dengan asupan multivitamin hemaviton Stamina Plus yang dapat membantu meningkatkan stamina dan konsentrasimu. Di tengah kesibukanmu yang menyita tenaga dan waktu, kamu akan tetap fokus dan berstamina. Setiap multivitaminnya mengandung Vitamin A,C, E, Zinc, Vitamin B1, B2, dan kalsium. Stamina bagus dan pikiran tetap fokus.

Be healthy everyday!