Sering Menggunakan Transportasi Umum Saat New Normal? Ini Kebiasaan Baru yang Perlu Diterapkan

Wednesday, 12 August 2020

Di masa new normal, kamu mungkin tidak bisa menghindari kebutuhan untuk bepergian. Apalagi jika berkaitan dengan urusan kerja, seperti transportasi berangkat dan pulang kantor. Namun jangan khawatir, Ini kebiasaan baru yang perlu diterapkan agar kamu tetap aman di perjalanan.

Hand sanitizer dan masker

Apapun moda transportasi yang kamu pilih jangan lupakan protokol kesehatan paling dasar yaitu menggunakan hand sanitizer dan masker. Bila perlu gunaka pelindung tambahan seperi jaket, topi, dan face shield

Gunakan kendaraan umum dengan penumpang terbatas

Jika memungkinkan pilihlah jenis kendaraan dengan jumlah penumpang sesedikit mugkin. Menggunakan taksi dan ojek online lebih direkomendasikan dibandingkan menaiki kendaraan dengan jumlah penumpang banyak seperti KRL, MRT, atau bus. Namun jika memang sangat terpaksa, kamu dapat menaiki moda transportasi tersebut tentunya dengan tetap menjaga jarak aman dengan penumpang lainnya minimal 1 meter.

Hati-hati memegang handle di kendaraan

Jangan sembarangan memegang handle di kendaraan umum, ada baiknya kamu melapisinya dengan tisu dulu sebelum berpegangan atau gunakan sarung tangan sekali pakai. Setelah sampai di tempat tujuan, jangan lupa buang tisu atau sarung tanganmu dan jangan digunakan berulang ya!

Membawa helm dan jas hujan sendiri

Kalau kamu termasuk pelanggan setia ojek online, jangan sampai lupa untuk membawa helm dan jas hujan sendiri. Ini adalah keharusan jika kamu ingin meminimalisir penularan virus di kendaraan umum. Maksimalkan perlindunganmu dengan tidak menggunakan  barang-barang apapun secara bergantian dengan orang tak dikenal.

Tetap produktif di masa pandemi adalah hal yang penting, namun menjaga kesehatan dan keselamatan bersama adalah hal yang paling utama. Itu sebabnya kamu perlu memperhatikan dan menerapkan kebiasaan di atas ketika harus menggunakan tranportasi umum. Selain itu jaga terus stamina dengan mengonsumsi hemaviton Action yang mengandung berbagai zat yang dibutuhkan tubuh seperti, Ginseng Extract, Creatine, Multivitamin, dan Mineral.  Kombinasi ini efektif untuk membantu metabolisme tubuh untuk menghasilkan energi dalam menjaga stamina, menambah tenaga dan kesegaran serta membantu tubuh agar tetap fit. Kamu cukup mengonsumsi hemaviton Action 1x sehari setiap hari untuk mendukung daya tahan tubuh tetap fit secara optimal.