Ini 4 Ciri Tubuhmu Butuh Minuman Berenergi

Monday, 14 December 2020

Setiap bangun di pagi hari,apakah tubuhmu terasa lebih segar? Idealnya memang demikian. Kenyataannya, tidak semua orang bisa memulihkan energinya secara maksimal—meski sudah beristirahat semalaman. Sebenarnya bagaimana cara mengenali kondisi tubuh sudah cukup bernergi atau belum? Simak informasinya dan cari tahu 4 ciri tubuhmu butuh minuman berenergi!

Susah fokus

Jam tidur sudah cukup, bangun tidak kepagian, dan sudah mandi juga. Harusnya sih udah siap melakukan pekerjaan atau apapun rencanamu di hari ini. Tapi kenapa susah fokus ya? Baru kerja 15 menit, rasanya pikiran sudah menjerit minta istirahat.... 30 menit? Waduh, kalau dibiarkan terus menerus, pekerjaan mu bisa terbengkalai lho. Mungkin kamu sudah memenuhi kebutuhan jam tidur, tetapi bisa jadi jstru tidurmu yang kurang berkualitas. Penyebabnya macam-macam, bisa karena terlalu banyak pikiran, suasana tidur tidak nyaman seperti tertidur di depan televisi, kondisi tubuh kotor, dan sebagainya. Jika begitu, jangan heran tidurmu jadi nggak berkualitas dan susah fokus!

Gampang ketiduran

Bisa karena jam tidur yang kurang, kualitas tidur yang buruk, atau kurangnya asupan makanan bergizi, entah mengapa kamu jadi gampang banget ketiduran! Bahayanya, hal ini terjadi bahkan di waktu penting—yang tidak semestinya kamu ketiduran! Di tengah rapat penting sama bos, hingga di tengah kemacetan lalu lintas. Bahaya banget kan? Nah ini salah satu tanda kamu kurang berenergi!

Mood berantakkan

Kondisi tubuh tentunya juga berpengaruh pada mood. Ketika tubuh tidak bernenergi, kamu jadi lebih mudah marah, suntuk, murung, pokoknya gak bahagia deh! Bahkan kamu bisa tersinggung hanya karena kejadian sepele. Wah, bahaya juga ya!

Nggak capek sih, tapiiii...

Kok rasanya mager terus ya? Padahl badan ngga terlau capek. Bahkan kamu mager saat diajakin temanmu melakukan hobi atau meeting tawaran kerjaan sampingan yang menggiurkan. Bisa jadi hal ini karena energi dan pikiranmu sudah ‘habis’ digunakan untuk mengerjakan aktivitas reguler. Tanpa disadari kamu jadi kekurangan energi untuk melakukan berbagai aktivitas seru.

Nah, apa kalian pernah atau sering merasakan 4 ciri di atas? Jika ya, mungkin ini saat yang tepat untuk memperbaiki pola hidupmu jadi lebih sehat!Selain itu, tambah energimu secara cepat dengan hemaviton Energy Drink yang mengandung ekstrak ginseng, Taurine dan Vitamin B complex, yang dapat memberikan kamu asupan energi dengan cepat, kapan saja kamu sedang memerlukannya!