hemaviton C1000 TOTAL CARE, Tetap Fit Walau Berpuasa!

Thursday, 28 April 2022

Selain berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi seimbang saat sahur dan buka puasa, serta memenuhi kebutuhan istirahat, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa adalah dengan mengonsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE secara rutin saat sahur atau berbuka. Bukan tanpa alasan, berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari hemaviton C1000 TOTAL CARE sebagai suplemen vitamin tambahan saat puasa.

1. Kandungan vitamin C yang baik untuk tubuh dan nyaman di lambung

hemaviton C1000 TOTAL CARE mengandung bufferes vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas, seperti kerusakan sel dan jaringan kulit yang menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, dan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, terutama saat berpuasa. Buffered vitamin c lebih nyaman di lambung, sehingga tak perlu worry perut sakit setelah konsumsi hemaviton C1000 TOTAL CARE.

2. Mengandung vitamin D3

Tak hanya bermanfaat untuk imunitas tubuh, vitamin D3 yang terdapat pada hemaviton C1000 TOTAL CARE juga memiliki peran penting dalam penyerapan kalsium dan pemeliharaan kadar fosfor dalam darah. Faktor-faktor ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

3. Mengandung mineral Zinc

Kandungan mineral yang satu ini dipercaya bisa membantu meningkatkan aktivitas sel natural killer dan pembentukan antibodi.  

Tak hanya itu saja, hemaviton C1000 TOTAL CARE juga tersedia dalam pilihan Less Sugar,  yang mengandung gula & kalori yang lebih rendah, serta pemanis alami Stevia. Sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki concern untuk mengurangi gula dari makanan atau minuman. Tak hanya menyegarkan, kamu jadi bisa beraktivitas dengan stamina yang terjaga, deh!

hemaviton C1000 TOTAL CARE bisa didapatkan di minimarket Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau dapatkan di Tempo Store Official  melalui marketplace kesayangan kamu.