Yuk Agendakan Chic Vacation Bulan Depan!

Thursday, 20 November 2014

Liburan menjadi suatu kebutuhan yang terkadang tidak bisa ditunda. Penat karena urusan kantor yang seperti tak ada habisnya membuatmu harus segera mengagendakan liburan secepatnya. Tak apa, ambillah cuti barang sehari atau dua hari untuk sejenak men-charge ulang semangatmu. Bagaimana kalau bulan depan? Coba beberapa ide liburan ini yuk!

Photo-walk
Jalan-jalan dan jelajahi kota, baik itu kotamu atau kota tetangga adalah satu ide liburan yang cukup seru. Jangan lupa untuk membawa kamera ke manapun kamu pergi. Siapa tahu ada objek menarik saat jalan-jalan yang bisa diabadikan kemudian upload di sosmed. Pikiranmu bisa refresh dengan mengunjungi lokasi yang bisa bikin ‘adem’.

Anak Gunung
Udara gunung yang sejuk bisa melarikan kepenatanmu sejenak dari masalah di kantor atau tugas kuliah. Jadi anak gunung juga bisa memacu adrenalin sekaligus bisa menantang diri untuk menaklukan puncak gunung. Semua kelelahan saat naik gunung akan terbayar saat kamu sudah mencapai puncak dan menikmati panorama yang mungkin tak terlupakan.

Selancar
Kalau menurut kamu naik gunung terlalu beresiko, bagaimana dengan bermain ombak? Kamu bisa mencoba belajar cara menunggangi ombak di pantai-pantai eksotis yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Nikmati suasana baru dengan kegiatan baru yang dapat memicu adrenalinmu.

Volunteer
Jika kamu memiliki jiwa sosial yang begitu kuat, sebaiknya manfaatkan waktu liburanmu untuk melakukan hal-hal yang berguna untuk sesama. Sumbangkan tenaga untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan ikut dalam sebuah gerakan perubahan atau kegiatan amal.

Yuk, vacation!