Wujudkan Ramadhan Plus-mu dengan berbagi untuk sesama bersama hemaviton Stamina Plus

Tuesday, 12 June 2018

Jakarta, 12 Juni 2018 – Berbekal pengalaman panjang melayani masyarakat, PT. Tempo Scan Pacific, Tbk memahami betapa istimewanya Bulan Ramadhan bagi umat Muslim di Indonesia. Melalui produk unggulannya, hemaviton Stamina Plus, Tempo Scan mengajak masyarakat untuk mengamalkan ibadah puasa Ramadhan agar semakin plus guna meraih kemenangan di bulan yang penuh rahmat ini. Saat menjalankan ibadah puasa, hemaviton Stamina Plus membantu umat Muslim menjaga stamina dan konsentrasi, agar tetap dapat menjalankan aktivitas plus ibadah dengan maximal. Hal ini merupakan bentuk komitmen PT. Tempo Scan Pacific  yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC Division dari PT. Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D. Respati, menuturkan bahwa antusiasme dan semaraknya ibadah umat Muslim di Indonesia merayakan hadirnya Bulan Ramadhan setiap tahun merupakan momen yang selalu mengesankan. “Bulan Ramadhan adalah momentum dimana nilai-nilai kebajikan dan semangat berbagi digemakan dengan kuat.  Sebagai kelompok usaha yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, sudah pasti kami berkomitmen untuk mendukung umat Muslim menjalankan ibadahnya di Bulan Ramadhan,” jelas Aviaska.

Selain menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk, umat Islam di Indonesia dituntut untuk selalu tetap produktif menjalankan aktivitas agar bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta pada hari kemenangan. “Kami melihat tantangan yang biasa dihadapi oleh masyarakat di kala harus berpuasa secara khusyuk dan menjaga produktivitas, yaitu menurunnya stamina dan konsentrasi.” ungkap Aviaska.

Melihat kebutuhan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, PT. Tempo Scan Pacific, Tbk menghadirkan produk unggulannya, hemaviton Stamina Plus, guna membantu masyarakat meraih keberkahan di bulan Ramadhan. “hemaviton Stamina Plus, dengan kandungan berbagai vitamin dan mineral serta diperkaya dengan paduan ginseng dan L-Glutamic Acid yang bekerja sinergis, akan melengkapi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga stamina dan meningkatkan konsentrasi sehingga dapat tetap berstamina dan fokus sepanjang hari saat menjalankan aktivitas sehari-hariplus ibadah dengan maximal di bulan Ramadhan”, penjelasan Aviaska.

Di bulan Ramadhan ini hemaviton Stamina Plus mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan secara khusyuk dalam beribadah dengan menjalankan seluruh kewajiban dan sunnah yang dianjurkan sambil tetap menjaga produktivitas, sehingga pada nantinya bisa mendapatkan nilai Plus berupa kemenangan serta keberkahan baik secara rohani, jasmani dan sosial.

Di Bulan Ramadhan kali ini hemaviton Stamina Plus, melalui digital activity mengajak masyarakat untuk berbagi kebajikan untuk sesama melalui sumbangan untuk anak yatim yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Dan melalui kesempatan ini, hemaviton Stamina Plus juga ingin mengucapkan rasa terima kasih atas respon positif dari masyarakat yang turut berpartisipasi untuk membantu mewujudkan bantuan untuk anak yatim yang kurang mampu.