Workout Saat Liburan Yang Ringan dan Fun

Thursday, 15 January 2015

Yay! Musim liburan sudah datang. Tentunya, kamu ingin liburan yang berkualitas, bukan? Eits, walaupun sedang liburan, bukan berarti kamu harus meninggalkan rutinitas keseharian untuk workout kan. Nah, berikut ini ada beberapa tips agar kamu bisa tetap workout ringan dan fun saat liburan. Stay on tune ya.

Walking tour
Jalan-jalan nggak harus naik mobil deh, selain mengurangi kemacetan walking tour bisa membuat kamu menemukan hal-hal seru sambil tetap mengolah tubuh. Jalan kaki saat berwisata bisa memudahkan kamu menemukan tempat makan atau tempat menarik yang tersembunyi. Lebih gampang foto juga lho.

Bersepeda
Kini masih banyak kota wisata yang menawarkan sepeda sebagai alat tranportasi untuk lebih mengenal keindahan tempat wisata tersebut. Selain bisa membakar kalori sekaligus olahraga, bersepeda juga bisa menambah teman lho. Pasalnya, banyak wisatawan yang menikmati pemandangan dengan naik sepeda, jadi bisa bersepeda bareng kan?

Bermain di pantai
Jangan sia-siakan liburan ke pantai hanya dengan berjemur atau melihat-lihat saja ya. Berenang atau main voli pantai bisa sangat menyenangkan lho. Selain bisa bersenang-senang, tetap bisa berolahraga kan?

Agar liburan kamu tidak terganggu, daya tahan tubuh harus selalu dijaga ya. Jika sakit, liburan jadi tidak seru lagi kan? That's why, minum hemaviton C1000 yuk yang mengandung vitamin C 1000 mg dan diperkaya dengan vitamin E, B3, B6 dan B12 untuk memelihara daya tahan tubuh tetap fit sepanjang hari. hemaviton C1000  ini bisa dinikmati dalam bentuk serbuk yang diseduh atau kemasan botol yang ready to drink.
 (hb/ay)

Sumber:
http://www.harpersbazaar.com/beauty/health-wellness-articles/how-to-workout-while-traveling diakses pada 12 November 2014

Related Article

ACTIVE

Bolehkah Minum hemaviton C1000 Total Care Sebelum Makan?

Mengonsumsi suplemen memang sangat pentimg untuk mendukung daya tahan tubuh sehari-hari. Salah satu suplemen...

SELENGKAPNYA
ACTIVE

Tips Liburan Seru Supaya Bisa Bikin Energi Kamu Re-charge Lagi!

Musim liburan sudah di depan mata. Kebijakan Pemerintah Indonesia juga mengizinkan masyarakat untuk pergi...

SELENGKAPNYA