Trik Segar Seharian di Tempat Kerja

Wednesday, 07 January 2015

Hari yang panjang dengan segudang pekerjaan sementara waktu jalan perlahan. Tubuh mulai terasa penat, otak pun terasa berat untuk lanjut menyelesaikan target pekerjaan.

Kesibukan dan kepenatan di kantor bisa membuat kamu terlihat lemas dan nggak fresh lho. Walaupun bekerja seharian di kantor, bukan berarti kamu nggak bisa terlihat segar seharian kan? Mau caranya tampil segar seharian di tempat kerja, simak yang berikut ini yuk!

Neck stretching
Setibanya di kantor, jangan langsung menyentuh pekerjaan ya. Lebih baik lakukan neck streching yang bisa melemaskan otot leher dan mengurangi risiko nyeri saat akan duduk dalam waktu yang lama. Caranya, duduk tegak tundukkan kepala dengan dua tangan, tahan selama lima detik kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan tersebut beberapa kali hingga leher terasa lemas.

Mendengarkan musik
Jangan terlalu serius deh saat bekerja, kamu juga butuh relaksasi lho agar tidak gampang stres. Mendengarkan musik yang bersemangat bisa memberikan sugesti untuk membuat kamu semangat kerja juga lho. Mendengarkan musik selama 15-20 menit sudah cukup untuk membuatmu fresh lagi kemudian matikan musik dan lanjutkan pekerjaan.

Banyak minum
Duduk berlama-lama di depan komputer bisa membuat kamu kehilangan banyak cairan tubuh, agar tidak dehidrasi biasakan minum air yang banyak ya. Tetap penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh minimal 8 gelas per hari.

Jalan-jalan
Jangan duduk terus deh, yuk bergerak! Saat makan siang tiba jangan duduk diam di meja. Berjalan ke kamar mandi atau berjalan saat akan makan siang bisa melemaskan otot yang kaku karena duduk seharian.

Tetap semangat sepanjang hari ya! (fb/ay)

Sumber:
http://www.fitbie.com/prevention-magazine/7-anti-aging-stretches diakses pada 11 November 2014

Related Article

ACTIVE

Cara Konsumsi hemaviton Stamina Plus Untuk Mendukung Aktivitas Sehari-Hari

Waktu terbaik untuk minum suplemen penambah stamina tubuh dapat bervariasi tergantung pada jenis suplemen...

SELENGKAPNYA
ACTIVE

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum hemaviton Stamina Plus?

Pada orang dewasa, mengonsumsi suplemen tambahan seperti hemaviton Stamina Plus untuk membantu menjaga...

SELENGKAPNYA