Traveling dengan Koper atau Ransel?

Wednesday, 07 June 2017

Mana yang lebih nyaman, Traveling dengan koper atau ransel? Setiap orang mungkin punya jawaban yang berbeda. Pilihan untuk menggunakan ransel atau koper saat traveling sebenarnya menyesuaikan dengan kebutuhan setiap orang. Nah, coba lihat plus dan minus saat menggunakan koper atau ransel, lalu sesuaikan dengan tujuan kamu. Mana yang lebih cocok untukmu?

Koper
+ Ruang untuk meletakan barang relatif lebih luas.
+ Bisa ditarik karena dilengkapi dengan roda, sehingga saat membawanya tidak membebani tubuh.
+ Baju yang disimpan di dalam koper relatif tetap rapi (tidak kusut).
+ lebih aman saat disimpan di bagasi pesawat
- Tidak praktis digunakan ke destinasi tertentu, khususnya yang permukaan pijakannya tidak rata.
- Harganya cenderung mahal

Siapa yang cocok menggunakan koper?
Jika kamu termasuk orang yang suka bepergian ke daerah perkotaan, koper sangat cocok digunakan. Selain praktis digunakan (karena permukaan jalan / pijakan cenderung rata), menggunakan koper juga membuat kamu terlihat lebih stylish dan elegan. Jika kegiatan yang kamu lakukan, adalah perjalanan bisnis, membawa koper juga lebih cocok karena baju-baju yang kamu bawa akan tetap rapi. Penggila belanja juga sebaiknya membawa koper, karena akan memudahkan kamu menyimpan hasil belanja kamu dari tempat wisata.

Ransel
+ Lebih fleksibel, kamu bisa membawanya ke daerah seperti apapun
+ Saat bepergian dalam jangka waktu singkat, penggunaan ransel lebih praktis.
+ Cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti mendaki gunung.
+ harga relatif lebih murah dari koper.
- Jika digunakan untuk membawa banyak barang atau baju, agak kurang praktis. Sebab untuk mengambil barang yang letaknya di dasar tas, kamu harus mengeluarkan benda-benda di atasnya.
- Baju yang dibawa lebih mudah kusut.
- Membebani tubuh sehingga bisa menyebabkan pegal hingga cedera jika ransel terlalu berat.

Siapa yang cocok menggunakan ransel?
Ransel cocok digunakan oleh kamu yang memiliki jiwa petualang dan kerap melakukan aktivitas outdoor atau backpacking. Jika barang yang dibawa tidak terlalu banyak, menggunakan ransel juga membuat bawaan Anda lebih ringkas, bahkan tidak perlu dititipkan di bagasi pesawat. Tetapi jika fisikmu tidak terlatih, jangan paksakan membawa ransel yang berat dan besar ya, bisa-bisa kamu malah cedera!

Pilih ransel atau koper untuk traveling, sama-sama seru kok. Pilih saja yang membuatmu paling nyaman. Namun yang penting, kamu punya stamina optimal supaya nggak loyo saat bepergian. Minum Hemaviton Action setiap hari bisa membuat tubuhmu tetap bernergi sepanjang hari. Sebab hemaviton Action dilengkapi dengan kandungan zat gizi di dalamnya seperti vitamin, mineral, ginseng, creatine, guaranine, magnesium, zinc, sampai asam folat. Dijamin siap action etrus saat harus berjalan jauh membawa ransel ataupun koper!