Tiru Cara 5 Selebriti Hollywood Menjaga Daya Tahan Tubuhnya

Tuesday, 03 March 2015

Melihat kebugaran tubuh para selebriti Hollywood nampaknya akan membuat siapa saja cemburu. Bagaimana tidak, di tengah aktivitasnya yang begitu padat mereka masih bisa melakukan banyak hal untuk keluarga dan dirinya sendiri. Hmm, jadi iri banget kan dengan daya tahan tubuh mereka. Tenang, kamu juga bisa kok  mendapatkan daya tahan tubuh seperti mereka. Berikut ini rahasianya.

Ariana Grande
Gadis cantik yang merebut perhatian dunia dari album debutnya Yours Truly ini benar-benar mampu menjaga daya tahan tubuhnya lebih fit setelah mengalami eating disorder. Tidak hanya mengubah pola makannya, Ariana memilih melakukan workout sambil mendengarkan Nicki Minaj dan Bruno Mars untuk menyemangatinya latihan dan melupakan tragedi kesehatannya beberapa waktu lalu. Kini Ariana lebih suka mengisi hari-harinya dengan aktivitas yang menuntut tubuhnya terus bergerak, seperti menari dengan heels 5 inchi-nya, bersepeda, juga hiking. Selain latihan fisik, Ariana juga menenangkan pikiran dengan meditasi selama sepuluh sampai lima belas menit dalam sehari untuk mendapatkan tubuh yang fit setiap hari.

Vin Diesel
Bersiap-siaplah melihat tubuh anyar Vin Diesel dalam film terbarunya Fast & Furios 7. Dedikasinya dalam memelihara kebugaran tubuh terlihat dari fakta bahwa dari film pertamanya ia tidak pernah kehilangan bentuk tubuhnya yang mengagumkan dan daya tahan tubuh yang tahan banting meski didera jadwal syuting yang melelahkan. Jadwal mingguannya adalah Senin, Rabu dan Jumat untuk latihan cardio, beberapa pull up, bench press, dan deadlift. Pada hari Senin ia berkonsentrasi membantu bahu dan dada. Bagian punggung dikonsentrasikan setiap hari Rabu. Di hari Jumat, Vin memberi perhatian penuh pada penguatan bagian kaki dan tangannya. Wow, pantas saja tidak tampak lemak bersembunyi di setiap bagian tubuhnya.

Iggy Azalea
Siap-siap iri ya, untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang keren seperti Iggy ternyata ia tidak memerlukan banyak latihan. Selain workout, Iggy cukup bermain tennis dan dancing untuk membantu membakar kalori yang didapat dari burger favoritnya. Iggy merasa workout sendiri telah menjadi bagian dari rutinitas harian seperti makan, mandi dan menggosok gigi. Setiap harinya ia memastikan tetap melakukan squat dan lunges sebelum naik ke tempat tidur. Tantangannya sedikit kok kalau mau tubuh bugar seperti Izzy, bagaimana kamu mau disiplin melakukannya setiap hari.

Adam Levine
Setiap kemunculan Adam Levine selalu menimbulkan histeria dari perempuan-perempuan yang mengidolakan wajah ganteng dan tubuh sempurnanya. Adam pun tidak pernah kehilangan pesonanya bahkan sampai di single terakhir Sugar saat Maroon 5 memberi kejutan pada 5 pernikahan fansnya. Rahasia daya tahan tubuh super hot Adam tidak jauh dari yoga yang menjaga tubuh dan pikirannya tepta relaks. Ia mengaku tertarik dengan berbagai gerakan yoga dan efeknya pada tubuh, sehingga waktu 2 jam sehari untuk melakukan yoga sudah menjadi rutinitas penting yang harus dilakukan. Yoga cuma butuh karpet dan ruangan jadi peralatannya tidak memberatkan kalau mau tur keliling dunia, katanya Adam.

Miranda Kerr
One of Victoria's Secret Angel ini memiliki tubuh yang terpahat sempurna meski telah melahirkan dua anaknya. Biarpun sibuk dengan jadwal kegiatan dan mengasuh anak, Miranda tidak melupakan untuk mengolah tubuh demi mendapatkan postur yang sempurna. Walau sebenarnya latihannya pun sederhana lho, cardio, pilates dan balet yang merupakan kunci mengapa bahu, lengan, bokong, dan tungkainya terlihat jenjang, serta memiliki daya tahan tubuh di tengah aktivitas hariannya.

Cara menjaga daya tahan tubuh mana yang menjadi pilihanmu? Better, jika kamu memilih yang tidak hanya menyehatkan tapi membuatmu enjoy untuk melakukannya. Intip saja cara si Adam Levine yang memilih Yoga memberi efek relaksasi sehingga membuatnya makin fresh dan bersemangat. (kln/ay)