Tips Nyaman Mudik dengan Menggunakan Jasa Travel

Tuesday, 12 June 2018

Kamu berencana mudik dengan jasa travel untuk jalan darat tahun ini? Wah, artinya kamu sudah siap nih untuk menghadapi berbagai tantangan sepanjang perjalanan.  Agar mudik lebih nyaman, kamu bisa mencoba 5 tips ala hemaviton berikut ini:

  1. Packing baju dan barang yang ringan
    Untuk kamu yang ingin mudik dengan kendaraan umum, ada baiknya untuk membawa barang bawaan yang praktis dan tidak makan tempat. Karena ini bawaan yang luar biasa banyak justru berpotensi menyusahkan kita untuk bergerak. Batasi bawaan kamu menjadi maksimal 3 tas. Ukurannya juga  lebih baik tak terlalu besar agar tidak mengurangi space untuk duduk dengan nyaman.
     
  2. Saat berhenti, biasakan stretching
    Untuk meminimalisir rasa pegal dan kekakuan otot akibat harus duduk dalam posisi sama dalam waktu lama, ingatlah untuk melakukan peregangan setiap kali kendaraan sedang berhenti di rest area. Lawan perasaan ‘mager’ alias malas gerak dan biasakan turun untuk stretching walaupun hanya sebentar!
     
  3. Bekal makan dan minum
    Untuk mengantisipasi lapar dan haus ketika terjebak macet, persiapkan bekal yang cukup untuk sehari penuh. Namun sebisa mungkin hindari bekal yang mengandung banyak garam atau MSG. Sebab, makanan seperti ini kurang baik untuk asam lambung, dapat memicu perut kembung, serta bisa membuat kita gampang haus.
     
  4. Bersosialisasi di perjalanan
    Berkendara berjam-jam tanpa melakukan kegiatan apapun, pasti ada kalanya kamu merasa bosan. Coba usir rasa bosan ini dengan bersosialisasi dengan teman seperjalanan ketika sedang singgah di rest area atau di tempat makan. Obrolan singkat seperti ini bisa membuka pintu pertemanan baru lho! Inilah salah satu keuntungan mudik menggunakan sarana transportasi umum. Karena selalu ada kisah menarik yang bisa kamu dapatkan dari kenalan baru!
     
  5. Jaga stamina dengan hemaviton Energy Drink
    Jika kamu merasa butuh asupan tenaga instan, hemaviton Energy Drink siap kamu andalkan! Kandungannya terdiri dari Ginseng Extract, Taurine, dan Multivitamin sehingga dapat membantu menjaga energimu di setiap aktivitas. Nggak ada lagi deh cerita kelelahan akibat mudik, karena hemaviton Energy Drink bisa kembalikan lagi stamina dan recharge tenaga kamu dengan instan!